Cantiknya Arti Nama Anak Kimmy Jayanti, Perpaduan Afrika dan Jepang

kimmy-jayanti-berhijab
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti akhirnya bisa tersenyum lega setelah putri kecilnya lahir, pada Kamis (11/7) lalu. Kimmy lantas mengunggah potretnya yang tengah menggendong sang bayi, melalui Instagram.

Menyertai unggahan yang penuh bahagia itu, Kimmy pun memperkenalkan nama bayi mungilnya.

Holaa uncle aunties, izinkan aku memperkenalkan anak pertamaku. Namanya Kimberly Akira Gregory. Kalian bisa memanggilnya Kira, atau Kimberly,” tulisnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) pada

Baca juga: Rahasia Kimmy Jayanti Tetap Harmonis Walau Menikah Beda Agama

Tak cukup disitu, wanita 27 tahun tersebut, juga menjabarkan makna dari nama sang bayi. Menurutnya, nama Kimberly terinspirasi dari nama sebuah kota besar di tanjung utara Afrika Selatan yang dikenal dengan tambang berliannya.

Sedangkan nama Akira, diambil dari bahasa Jepang yang berarti bersinar, cerdas, bijaksana dan jujur. Dalam bahasa Hindi berarti natural dan penuh kekuatan.

“Secara keseluruhan, nama Kimberly Akira Gregory berarti berlian alami yang lahir dengan penuh kebijaksanaan dan kecerdasan,” ungkapnya.

Baca juga: Kimmy Jayanti Dibanjiri Sanjungan Usai Kenakan Hijab

Sebelum Kira lahir, Kimmy memang kerap menuliskan inisial ‘Baby K’ di beberapa unggahan fotonya. Rupanya, Kimmy sudah menyiapkan nama tersebut jauh hari.

Selamat untuk Kimmy Jayanti atas persalinannya. Dan selamat datang ke dunia untuk Kimberly Akira Gregory. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here