Perut Buncit dan Mulai Latihan Gendong Bayi, Syahrini Hamil?

bentuk badan foto-syahrini-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Lima bulan menikahi Reino Barack, pelantun Cintaku Kandas itu banyak perubahan. Bahkan, beberapa waktu lalu ia mengaku nafsu makan bertambah dan berat badan naik. Tak ayal jika banyak yang bertanya-tanya apakah Syahrini hamil.

Apalagi baru-baru ini perut penyanyi yang akrab disapa Inces itu terlihat buncit. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram story Syahrini saat menghadiri sejumlah acara.

apakah-perut syahrini-hamil
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Baca juga: Mengintip Liburan Lebaran Luna Maya dan Syahrini yang Jadi Sorotan

Tak hanya itu, dalam beberapa video yang dibagikan, Inces terlihat gemas dan menggendong anak temannya. Bahkan, perempuan yang mengambil video tersebut terdengar mengatakan kalau ini jadi ajang Syahrini berlatih untuk gendong bayi.

foto-syahrini-hamil
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Selain itu, dalam sebuah video yang dibagikan sang adik, Aisyahrani, Inces tampaknya sudah mulai ngidam. Karena saat itu, tiba-tiba Syahrini menelpon adiknya dan ingin jalan-jalan ke mall.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini Reino (@syahrini.reino_2702) on

Baca juga: Reino Buka-bukaan Soal Nama Kontak Syahrini di Ponselnya

Dugaan ini memang telah tersebar sejak bulan puasa lalu. Terlebih setelah penyanyi 36 tahun itu membagikan sebuah video di Instagram story. Dalam klip pendek itu, Syahrini terlihat begitu lahap menyantap peyek. Ia pun mengaku berat badannya naik.

“Bulan puasa ini agak gemuk, naik 3 kg. Karena juga disuguhi makanan enak-enak. Seperti halnya makanannya ibu cetar ini,” ucap Inces sambil memamerkan peyek.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini Reino (@syahrini.reino_2702) on

Tak lupa, ia menuliskan keterangan di video tersebut. “Pipipun akan segera bulat kembaliee. Bagaikan ikan kembung. Halllaaaahh… Tiadaaa masyalaah,” tulis Syahrini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here