Andy Lau Akui Hidupnya Jadi Mimpi Buruk Pasca Kecelakaan

0
6645
kabar-andy-lau-sekarang kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Andy Lau Tak Wah

Kabar Andy Lau yang harus membatalkan konsernya akhir tahun lalu, memang membuat penggemar patah hati. Namun demi mengembalikan kesehatan sang idola, fans rela menunda bertemu dengannya dan mendoakan agar Andy cepat sembuh.

Berbeda 180 derajat dengan sikap para investor, setelah tahu Andy harus membatalkan rangkaian konsernya karena gangguan kesehatan. Di tengah acara talkshow A Date With Luyu, Andy mengungkap kalau investor dari proyeknya tidak peduli dengan kesehatannya.

Baca juga: Sempat Bikin Kecewa, Andy Lau Siapkan Obat Patah Hati Penggemar?

Andy menceritakan, kalau investornya lebih khawatir dengan bagaimana cara mengembalikan uang mereka. Bahkan, beberapa di antaranya blak-blakan mengatakan tak menyangka kalau proyek Andy bisa merugi. Dengan getir, artis 57 tahun itu pun menjawab bahwa dirinya juga tak tahu kalau semuanya bakal jadi seperti ini. 

Sebelum pembatalan rangkaian konsernya, Andy juga mengalami kecelakaan saat menunggang kuda di Thailand, 2017 lalu. Kala itu, ia sedang dalam proses syuting iklan.

Baca juga: Makin Kharismatik! Ini 8 Transformasi Andy Lau dari Masa ke Masa

Ayah satu anak itu curhat, selama ia istirahat dari kecelakaan tersebut, hidupnya terasa bagaikan mimpi buruk. Dia takut kalau dirinya tak akan bisa sembuh. Bahkan, ia sudah memikirkan olahraga paralimpik apa yang bisa diikuti, jika dirinya harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya. 

Dalam talkshow yang lain, Andy juga menceritakan ketakutannya kalau tak bisa menemani istri, Carol Chu dan putrinya, Hannah.

Pemain film The Adventurers (2017) ini mengaku, kalau gangguan kesehatannya itu membuatnya sadar akan sisi gelap manusia. Selalu ada batas dari sebuah ‘persahabatan’. (*)