Anak Andhika Pratama Wakili Indonesia di Ajang Olimpiade Dunia

0
138
Anak Andhika Pratama
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty memboyong serta keempat putrinya ke Jepang, pada Selasa (16/7) kemarin. Namun bukan untuk berlibur. Keberangkatan mereka ke Negeri Sakura adalah untuk menemani Shakeela Eleanor Ameera mengikuti olimpiade.

Anak Andhika Pratama dan Ussy itu menjadi salah satu finalis yang mewakili Indonesia, di World Mathematics Invitational 2019. Ajang olimpiade matematika bergengsi itu, diikuti oleh siswa-siswi yang berprestasi dari 21 negara.

Baca juga: Andhika Pratama Protes Lihat Penampilan Ussy yang Sekarang

Rasa haru, bangga dan bahagia pun, menyelimuti perasaan Ussy. Seperti yang bisa dilihat dari unggahan di Instagram-nya.

Dear Elea. hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombakan di fukuoka jepang,” tulis Ussy mengiringi foto bersama putri ketiganya itu.

Baca juga: Rio Motret Bocorkan Foto Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Andhika yang tidak bisa menemani sang putri di Fukuoka, Jepang, tak mau ketinggalan memberikan dukungannya. Lewat potret Elea yang tampak serius mengerjakan soal, Andhika mengungkapkan rasa bangganya.

GOODLUCK my Princess Elea buat hari ini di kompetisi matematika ❤️apapun hasilnya.. we always ❤️ you and proud of you,” tulis aktor asal Malang itu.

Baca juga: Mulan Jameela Bakal Tampil Bareng Grup Dangdut Fenomenal!

Keberhasilan Elea untuk sampai pada titik ini, bukan hanya membuat bangga kedua orangtuanya. Tapi warganet dan banyak rekan artis, juga turut dibuat bangga olehnya. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat pada gadis berusia enam tahun itu.

Liatnya ikut bangga…👏👏👏👏👍👍Good luck Elea cantik pinterrrr😘💖,” tulis Mayangsari. “Selamat dan Semangattt Teruss Elea..,” sahut Vega Darwanti. “Alhamdulillah selamat yaa cantiiik.. bukan hanya cantik tp juga cerdas😍👍🏼,” puji Ferry Maryadi. (*)