Ketika Agnez Mo Berubah Jadi Nenek-nenek Seksi

0
770
foto agnez-mo-tua
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Kulit bersih merona, senyuman manis, ditambah rambut cokelat yang cantik, jadi kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan pelantun Coke Bottle ini. Tapi seperti apa penampilan Agnez Mo saat tua nanti?

Mengikuti age challenge, penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown ini mengunggah kolase penampilannya saat ini dan wajahnya yang sudah keriput. Age challenge adalah tantangan foto dengan filter FaceApp yang bisa mengubah wajah menjadi terlihat lebih tua, layaknya orang umur 60 tahun.

Baca juga: Agnez Mo Kembali Gandeng Musisi Beken Amerika

Meski begitu, Agnez mengatakan kalau aplikasi tersebut tidak tahu kalau orang Asia tidak bisa menua.

AGE CHALLENGE. 🤔🤔😂😂😅😅 But on a side note, this app probably doesnt know. Asian dont age. 🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️ (Tx for the reminder @stizzyho 😂😅),” tulis penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat itu.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca juga: Mengenal Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo yang Digosipin Pacari Gisel

Foto Agnez Mo tua ini langsung menyedot perhatian netizen. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan pujian, beberapa di antaranya datang dari rekan seleb.

Still stunning,” kata Bertrand Antolin. “Omg you look like omaaa hahahaha 😂,” sahut keponakan Agnez, Chloe Xaviera. “Still hot,” ujar akun @misschloeflower menambahkan.

Baca juga: Yuk Tebak 7 Nama Artis Lewat Foto Masa Kecilnya, Berapa Skormu?

Di sisi lain, ada pula yang malah salah fokus dan mengomentari karir Agnez.
Nez kapan berhasil go international? Selama ini blm ada karya,” tulis akun @bella_rachma97. “Smoga Kamu Ngak Benar2 Jadi Gila Nez,,,, Sabar Masih Blom waktunya Kamu Sukes,,, Mending balek Ke indonesia aja,, Kasihan Kamu Di AS Tinggal Tulang 😣😣😣😣,” kata akun @nel_l94_official menambahkan. (*)