Lebih Dekat dengan Konsumen, Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Surabaya

0
166
Foto: Istimewa

Xiaomi akhirnya secara resmi membuka Authorized Mi Store di Surabaya pada Sabtu (28/7) kemarin. Setelah dua minggu sebelumnya, Xiaomi juga membuka Authorized Mi Store di Yogyakarta.

Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza 6, diharapkan dengan gerai resmi ini, produk-produk Xiaomi makin dekat dengan konsumen, khususnya mereka yang berdomisili di Surabaya.

Baca juga: Hadir dengan 5 Warna Menggoda, Ini Fakta Xiaomi Redmi 6 Pro

Acara Grand Opening-nya sendiri, dibuka oleh Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi.

“Authorized Mi Store Surabaya ini menjadi upaya Xiaomi dalam memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak konsumen, sekaligus kepada Mi Fans yang ada di Jawa Timur,” kata Steven.

Foto: Istimewa

Steven menambahkan, sebagai pusat ekonomi, bisnis, hingga hiburan dan gaya hidup, Surabaya menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam memperluas jangkauannya.

Baca juga: Bukan HP Cowok, Ini 5 Alasan Redmi Note 5 Pas Banget buat Cewek

Adapun produk-produk yang ditawarkan di Authorized Mi Store Surabaya antara lain, Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1, serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan.

Selain produk smartphone, tersedia pula produk lain yang disebut dengan produk ekosistem, diantaranya Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, handuk, tas ransel, koper.

Baca juga: Pilihan Aplikasi Makeup Terbaik 2018 di Smartphone

Antusiasme masyarakat tampak begitu besar dengan dibukanya Authorized Mi Store di Surabaya ini. Terbukti dari ribuan orang yang mengantre, bahkan sejak sebelum gerai dibuka. Apalagi terdapat promo spesial di peresmian Authorized Mi Store Surabaya ini. Xiaomi menawarkan cash back hingga 90% untuk berbagai produk ekosistem.

Foto: Istimewa

Baca juga: Sebelum Harry Potter Eksis, Kuasai Dulu Sekolah Sihir Hogwarts

Andi selaku Marketing and Public Relations Manager mengatakan, bahwa di tahun ini pihaknya menargetkan 40 toko resmi di seluruh Indonesia.

“Kita menawarkan konsep new retail, artinya harga jual di online, sama seperti harga jual saat di toko (offline),” pungkasnya.