Bukan rahasia lagi, jika Via Vallen adalah penggemar sepak bola. Pelantun Sayang ini mengaku, bahwa dirinya adalah fans dari tim setan merah, Manchester United.

Karena cintanya dengan sepak bola, penyanyi yang sedang naik daun ini, rela terbang ke Moscow, Russia untuk menyaksikan ajang piala dunia. Dalam unggahan terbarunya, terlihat Via tengah berada di dalam Luzhniki Stadium.

Baca juga: Potret Rumah Via Vallen yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Tapi dia mengaku merasa kurang greget dan gemas. Terlebih saat itu, tim Inggris yang didukungnya, mendapatkan serangan keras dari tim lawan.

“Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt. England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss ?,” tulisnya di kolom caption. 

via-vallen-nonton-piala-dun
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baca juga: Via Vallen dan Marko Simic Ternyata Pernah Goyang Bersama

Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Terlebih, tim Inggris harus menelan kekalahan usai pertandingan malam itu.

“Inggrisnya pulang kampung yah,” tulis akun @ricky160591. “Kalah inggris nya gmn dong mba @viavallen dukung mana ni di laga final nanti ??,” sahut akun @imanjunior95.

Terlepas mengomentari kekalahan tim Inggris, banyak netizen yang justru salah fokus dengan sosok di belakang Via. Pasalnya, laki-laki berbaju putih itu melihat ke sisi kamera dengan wajah yang muram. Apakah dia salah satu pendukung tim Inggris?

“Gagal fokus sama mas2 yg dibelakang ?,” tulis akun @rerestioktaviani. “Ada yang ngeliatin d belakang mba @viavallen,” ujar akun @hendrawan23_ menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here