Keren! Via Vallen Bawa Nama Indonesia di Piala Dunia 2018 Rusia

0
4702
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Lagi-lagi Via Vallen unggah sesuatu yang menarik di akun Instagram-nya. Masih di lokasi yang sama, yaitu Luzhniki Stadium, Rusia. Kalau sebelumnya netizen dibuat salfok dengan sosok pria dibelakangnya, kali ini Via bawa nama Indonesia ke lapangan tersebut.

Ditengah kerumunan penonton yang memadati stadiun, menyaksikan pertandingan antara Kroasia dan Inggris, Via dengan bangga mengangkan sebuah kain bertuliskan Indonesia disana.

Ayooo INDONESIA pasti bisaaa Semangaattt Garuda Mudakuuu do’aku untukMU,” tulis Via di kolom caption mengiringi foto diatas.

Baca juga: Nonton Piala Dunia di Russia, Sosok di Belakang Via Vallen Bikin Salfok

Seketika, beragam komentar netizen berbaris rapi menanggapi unggahan tersebut.

“Spanduk indonesiaku bangga saya ma mbak via pokoknya,” tulis akun @dedi_putra_alam. “Never give up buat yang di dukung Via & sy juga khusus buat Tim Garuda Muda U-19,” tulis akun @akradamikaze menambahkan.

Sementara itu, ada juga yang menuliskan komentar lucu dengan bertanya kepada Via, kenapa tidak membawa spanduknya sendiri. “Salah masuk stadiun kali itu via.. Knp gk bawa spanduk fans nya skalian ” vianisty” .. biar skalian komplit,” tulis akun @jks_bdg.

Hanya dalam waktu sekitar empat jam, unggahan tersebut mendapat hampir 200 ribu like.