Richard Kyle Beri Kejutan di Ultah Anak Jessica Iskandar

Foto: Muse Foto

Isu kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, menyebar ke publik sejak keduanya dikabarkan liburan bersama di Bali. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, mereka juga didapati berlibur bersama di Pulau Mentawai.

Dibeberapa kesempatan, presenter tampan kelahiran Australia itu, terlihat akrab dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Sabtu (21/7) kemarin, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, tengah merayakan ulang tahun anaknya, El di kediamannya, daerah Setia Budi, Jakarta Selatan. Pesta tersebut bertemakan Paleontologist. Semua tamu undangan pun bergaya ala film Jurassic World.

Baca juga: Sama-Sama di Mentawai, Jessica Iskandar Liburan Bareng Richard Kyle?

Pesta semakin meriah dengan hadirnya kejutan dari dinosaurus. El tampak gembira mengajak dinosaurus itu bergabung dalam pestanya.

Baca juga: Menyimak Kisah Cinta Seperempat Abad Pierce Brosnan dan Keely Shaye

Rupanya, sosok dibalik dinosaurus berwarna oranye itu adalah Richard Kyle. Lelaki berusia 30 tahun itu kemudian bergabung ditengah-tengah keluarga Jedar. Richard bahkan berada disamping Jedar.

Foto: Muse Foto
Foto: Muse Foto & graceandireneteam

Baca juga: 7 Fakta Dibalik Prosesi Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

Beberapa netizen yang menyadari kehadiran Richard di pesta El, akhirnya menanyakannya di kolom komentar. Bahkan, tak sedikit yang tidak sabar, dan ingin agar Jedar segera meresmikan kabar kedekatannya, bersama lelaki berkebangsaan Australia itu.

Ka ayookk go public dong sama calon papa nya el cocok banget @inijedar,” tulis akun @ganiabag_official. “Kak please cepetan go public sama @richo_kyle gemessshhh bgt pasti,” tambah akun @lelly_fauzieya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here