Pasang Harga Tiket Sama dengan Celine Dion, Syahrini jadi Bahan Bully-an

0
259
tiket-konser-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Merayakan 10 tahun berkarya, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini. Menariknya, harga tiket konser penyanyi 35 tahun ini ada yang dibanderol dengan harga Rp25 juta. Fantastis bukan?

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini dengan gaya manjanya mengumumkan, bahwa harga tersebut datang dengan berbagai keistimewaan.

Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa.  Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh… Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,” tulisnya.

tiket-konser-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Baca juga: Gara-gara Jambul Khatulistiwa, Syahrini dibilang Mirip Trolls

Harga yang fantastis tersebut segera mendapat perhatian netizen. Mereka membandingkannya Celine Dion, diva internasional yang baru-baru ini mengadakan konser di Indonesia.

Hahahahaha mw nyaingin celine dion yaah inces @princessyahrini??? Bisa brp oktaf inces?” tulis akun @opang0311. “@opang0311 Syahrini ingin kayak Celine bikin konser 25 juta. Celine mah pantas ya, lagu-lagunya enak dan suara bagus. Sudah berkarya 30 tahun juga. Atau mungkin saya tonton Michael Jackson deh, Sang Perfectionist yang aksi panggungnya selalu keren. Wajar 25 juta. Syahrini biasa aja begitu kok mahal amat?!” sahut akun @queenfebyliaprimadewi.

Baca juga: Menawan dengan Freckles, Shandy Aulia Tegaskan Cantik Bukan dari Makeup

Saking mahalnya, ada yang bercanda dengan mengatakan akan menjual bagian tubuhnya.

Apa harus jual ginjal,” tulis akun @deva_5398. “Ayukk nonton @vhinana nantik aku jual ginjal kamu jual usus aja yah,” ujar akun @dewisetia25.

Baca juga: Pamer Foto Selfie, Gigi Aurel Hermansyah Bikin Netizen Salah Fokus

Di sisi lain, ada juga yang menyemangati Syahrini dan mendoakan agar konser yang akan digelarnya berjalan dengan lancar.

Mga konsernya sukses ya incess n tiketnya terjual semua … aamiin …,” tulis akun @kusmindari_ndari. “Semangattt syahrini semoga lancar konsernya hebatttt, ” tulis akun @jan_janaty menambahkan.

Tidak hanya memasang harga Rp25 juta, tiket konser yang akan diadakan di Ciputra Art Preneur, Jakarta, pada 20 September mendatang ini, ada juga yang berkisar antara Rp335.000 hingga Rp3.823.000.