Taecyeon 2PM Akhirnya Tinggalkan Agensi JYP

0
51
Foto: jazminemedia.com

Personel 2PM, Taecyeon mengumumkan jika dia tidak lagi berada dalam naungan agensi JYP. Penyanyi 29 tahun itu kini bergabung dengan 51K. Kabar itu diumumkan langsung oleh pihak 51K.

”Kami dengan sepenuh hati mendukung aktivitasnya sebagai penyanyi dan aktor, sehingga dia dapat mengeksplorasi seluruh bakatnya melalui berbagai karya,” kata perwakilan 51K.

”Karena penggemar sudah terbiasa Taecyeon dengan 2PM dan JYP Entertainment, kami akan melanjutkan hal itu,” imbuh 51K.

Baca juga: Mengulik Fakta-fakta Dibalik Proses Pembuatan Loving Pablo

Taecyeon adalah satu-satunya personel 2PM yang tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Lima lainnya tetap bergabung dengan JYP. Meski demikian, dia tetap bergabung dengan 2PM.

”Dengan pengalaman bertahun-tahun di dunia hiburan, ditambah telah menyelesaikan wajib militernya, Taecyeon kini lebih matang. Kami bersyukur dia memilih 51K untuk menandai kembalinya ke dunia hiburan,” kata pihak 51K.

”Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama, sehingga Taecyeon yang akan aktif tidak hanya di Korea tapi di seluruh dunia, terus bersinar lebih terang lagi,” imbuhnya.

Baca juga: Mesra Ala Prewed, Natasha dan Verrell Dijuluki Song Song Couple Indonesia

Sementara itu dari pihak JYP Entertainment menegaskan pernyataan dari 51K dan Taecyeon.

”Meski pindah ke agensi baru, Taecyeon tetap terus bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab untuk mengelola 2PM,” kata perwakilan JYP. •soompi/ade