5 Film Paling Ditunggu Rilis Trailer Perdananya di San Diego Comic-Con 2018

0
79
Foto: IMDB

San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 menjadi ajang yang sangat dinanti bagi para pecinta film, komik, game. Salah satu yang paling ditunggu dari acara itu adalah, tayangan perdana dari teaser atau trailer film-film blockbuster yang akan datang.

Berikut adalah daftar film yang trailer-nya diputar perdana di SDCC 2018, 19-22 Juli 2018 di San Diego Convention Center.

Baca juga: 25 Foto Ini Buktikan Pangeran George Sudah Lucu Sejak Lahir

1Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Sekuel ini mengambil cerita tahun 1927, beberapa bulan setelah kejadian di film pertamanya, Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Newt (Eddie Redmayne) sebagai karakter utama di film pertama, kembali berpetualang, namun kali ini ia bersama Dumbledore muda (Jude Law).

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Konflik dalam cerita ini yaitu menangkap kembali sang penyihir jahat, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Film ini dijadwalkan rilis tanggal 16 November 2018.

2Aquaman

Merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik DC. Film ini bercerita tentang tokoh Aquaman (Jason Momoa) yang memiliki kemampuan hidup di bawah air, dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

Baca juga: Ada Permintaan Khusus Untuk Mariah Carey Saat Konser di Indonesia

Konflik yang diangkat dari film ini adalah bagaimana Aquaman kembali meneruskan tahta Ibunya, sebagai Raja Atlantis. Aquaman dijadwalkan rilis tanggal 21 Desember 2018.

3Glass

Film Glass merupakan crossover dari Split (2016) dan Unbreakable (2000). Dilansir dari The Verge, Sutradara M. Night Shyamalan mengatakan, ini adalah film superhero pertama yang membumi, dimana akhirnya genre film thriller dan komik bisa bersatu. Glass dijadwalkan rilis tanggal 18 Januari 2019.

4Shazam!

Selain Aquaman, DCEU juga menampilkan trailer perdana dari Shazam!. Bercerita tentang seorang anak bernama Billy Batson (Angel), yang kemudian mempunyai kekuatan super. Billy dapat bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa hanya dengan mengucap kata “Shazam!”. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 5 April 2019.

Baca juga: Just Say His Name! Setidaknya Ada 4 Easter Egg di Trailer Shazam!

5Godzilla: King of the Monsters

Selain merupakan sekuel dari Godzilla (2014), Godzilla: King of the Monsters akan mengeksplorasi post-credit dari Kong: Skull Island (2017). Maka tak heran jika pada sekuel kali ini, kita akan melihat pertarungan hebat antara Godzilla dan tiga monster lain, yaitu Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, King Ghidorah. Film ini dijadwalkan akan rilis tanggal 31 Mei 2019.