Welcome Back Little Prince! Wamil Ryeowook Akhirnya Selesai

Foto: Net

Personel Super Junior, Ryeowook akhirnya tuntas menyelesaikan wajib militernya, Selasa (10/7) lalu. Kepulangan Ryeowook itu pun disambut meriah. Ribuan penggemar yang dikenal dengan E.L.F membuat tagar #ReturnOfTheLittlePrince.

Keempat personel Super Junior, Leeteuk, Siwon, Dong- hae dan Eunhyuk juga bergabung dengan E.L.F menyambut kepulangan penyanyi 31 tahun itu. Ryeowook memulai wajib militernya pada Oktober 2016 dan bergabung dengan Divisi Infanteri 37 selama 21 bulan.

”Saya sudah kembali dari Sersan Kim Ryeowook, ke Ryeowook Super Junior,” ucap penyanyi kelahiran 21 Juni itu kepada penggemar yang menyambutnya.

Baca juga: EXO Bakal Cetak Sejarah di Burj Khalifa Dubai!

Saking gembiranya kembali ke Super Junior, malam sebelum kepulangannya, dia terlalu cepat bangun.

”Saya bangun jam dua pagi karena saya pikir itu sudah jam enam. Saya peregangan agar wajah tidak pucat dan sedikit olahraga. Tapi ternyata baru jam dua pagi, akhirnya saya balik tidur,” katanya tersenyum.

Baca juga: Lee Seo Won Mengaku Bersalah dalam Kasus Pelecehan Seksual

Namun tampak dalam upacara penyambutan itu, mata Ryeowook merah. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab karena habis menangis.

”Bukan karena Super Junior, tapi teman-teman yang sebelumnya tidak saya kenal tapi kemudian jadi sejawat selama satu tahun sembilan bulan. Saya sedih ketika harus berpisah,” katanya.

Baca juga: Tak Lagi Kenakan Lip Filler, Penampilan Baru Kylie Jenner Tuai Pujian

Kini setelah Ryeowook kembali, tinggal satu personel yang masih bertugas. Dia adalah Kyuhyun yang akan menyelesaikan tugasnya pada 24 Mei 2019. •allkpop/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here