Kocak, Cara Ringgo Umumkan Sabai Hamil Bikin Netizen Tertawa

0
3288
Foto: Dok. Instagram Ringgo

Kabar gembira datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Pasalnya, keinginan Ringgo selama ini untuk menambah momongan, akhirnya tercapai. Melalui unggahan Instagram, keduanya kompak mengumumkan kabar gembira tersebut.

Dengan gaya kocaknya, Ringgo mengumumkan kabar hamil istrinya. Foto yang diunggah pada Jumat (13/7) lalu itu, justru menggambarkan dirinya yang tengah berbadan dua.

Meski dianggap terlalu dini, namun Ringgo mengaku sangat gembira. Aktor sekaligus komedian ini juga menulis, bahwa semua ini juga berkat doa dari penggemarnya.

Baca juga: Lucunya Unggahan Ringgo Di Australia, Apalagi tak Pernah Ganti Celana

Foto: Dok. Instagram Ringgo

Sejak hadirnya Bjorka Dieter Morscheck pada 24 Februari 2016, Ringgo secara terang-terangan, kerap mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Dan kali ini, keinginan tersebut terwujud. Banyak netizen yang turut gembira dengan kabar ini.

Baca juga: Tampil Lebih Dewasa, Cinta Laura Dibilang Mirip Ariana Grande

“@tyurnauli setelah sekian lama kode akhirnya jadi jugaaa ??,” tulis akun @aldisubaktii. “Akhirnyaaaaaa setelah kode kode panjang!!!?,” tambah akun @syi.fn.

Lain Ringgo, lain pula Sabai, dalam mengekspresikan kegembiraannya. Ada 2 foto yang diunggah oleh Sabai. Foto pertama menampilkan potret bahagia keluarga kecil mereka, yang tengah asyik bermain ombak di pantai. Sedangkan foto selanjutnya terlihat dua garis, yang artinya wanita kelahiran Padang ini, tengah hamil anak keduanya.

Berbeda dari Ringgo, Sabai hanya menulis satu kata pada keterangan fotonya. Sepertinya Sabai ingin menyapa calon jabang bayinya.

Foto: Dok. Instagram Sabai Dieter

Baca juga: Reaksi Ayu Ting Ting Disejajarkan dengan Penyanyi Senior di KDI

Kabar gembira itu tak hanya mengundang komentar dari para netizen, tapi para artis juga turut bahagia.

“SERIUUUSS??? AKU KOK HAPPY YAA LIATNYA. Selamaaattt ibuuuuuuuuuukkkk,” tulis Tantri Kotak lewat akunnya @tantrisyalindri.

“Hahahahha!! Geblek. Selamat Baba abah yang sebentar lagi berubah status beranak dua,” tambah Widi Mulia dari akunnya @widimulia.