Tampil Cantik dalam Gaun Pengantin, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Sorotan

foto-prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Tinggal menghitung hari saja, menuju momen pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Keduanya juga sudah melakukan beberapa sesi pemotretan, untuk foto prewedding-nya.

Mereka mengambil beberapa tema untuk foto-foto tersebut. Mulai dari adat Minang, hingga kisah romantisme keduanya, saat berada di New York.

prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila
prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram tasya Kamila

Tak hanya itu, dalam foto terbarunya Tasya dan Randi tampil elegan dengan mengenakan baju pengantin modern. Foto-foto tersebut dibagikan dalam akun Instagram pribadi Tasya, serta fotografer, Rio Prasetia.

foto-prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Baca juga: Sederet Momen Romantis Pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Rio sempat menceritakan pengalamannya, dibalik sesi pemotretan tersebut. Saat itu, Rio jadi tempat curhat dadakan Randi.

Sedikit cerita dari sesi pemotretan ini, @randibachtiar bercerita, hal yang paling berat dari pacaran jarak jauh mereka adalah “Rindu Tasya”. Dia juga bercerita, bahwa hal yang paling menyenangkan dari persiapan pernikahan mereka adalah “things start to happen, pemotretan, lamaran, semuanya benar – benar terjadi”. Tiba – tiba terdengar sahutan “awwwww…” dari ruang makeup,” tulisnya dalam kolom caption. 

foto-prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Rio Prasetia

Baca juga: 7 Artis Ini yang Tampil Berbeda dengan Freckles Makeup

Ternyata, selama Randi bercerita, tim makeup artist mereka ikut mendengarkan kisah romantis itu dan dibuat baper. So sweet-nya!

Foto-foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji cantiknya pelantun Anak Gembala itu, saat mengenakan baju pengantin.

Cantiknya si anak gembala,” tulis akun @adejayani19. “Cantik bgt, gak sabar nunggu dihari pernikahan nya ❤️,” sahut akun @widhiareynatha.

Di antara beberapa foto tersebut, ada satu potret yang paling menarik perhatian. Yaitu ketika penyanyi 25 tahun itu, berpose seorang diri dengan mengenakan gaun berwarna putih.

Mantap kak obat tingginya berhasil yah, kelihatan banget di fotonya,” tulis akun @irvindya_. “Kak jujur di foto kedua ada bangku ga sih di dalam dressnya?” tutur akun @bosskfeb menambahkan. “Kaliaaaan uunch bangeeet, btw salfok kak tasya jadi tinggi,” sahut akun @marselynputriana.

foto-prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Baca juga: Maia dan Irwan Mussry Liburan di Jepang, Kali Ini Ajak Anak-anak

Dengan kocak, Tasya pun membalas komentar tersebut. “@irvindya_ pakai yg natural dong mbhak ga perlu obat2an.. cukup pakai dingklik 30 cm di dalem dress 🙂” jawabnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here