Pangeran Harry dan Meghan Dapat Kejutan Saat Kunjungannya di Irlandia

0
152
penggemar pangeran harry dan meghan markle
Foto: Net

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan sebuah kejutan pada kunjungannya ke Dublin, Irlandia, pekan lalu. Ketika keduanya berjalan di kawasan Trinity College, seorang penggemar memamerkan hasil karyanya, di depan Pangeran Harry.

Dalam video yang diunggah oleh CNN, laki-laki 33 tahun itu terlihat langsung menghentikan langkahnya, dan mengamati lukisan yang terinspirasi dari foto pertunangannya tersebut. Tak hanya memberikan ekspresi kagum, Pangeran Harry juga memberikan pujiannya.

“Itu sangat sangat bagus. Apakah kamu yang menggambarnya?” tanya sang pangeran.

Chloe Mullins, pelajar yang melukis karya tersebut dengan bangganya mengiyakan. Bahkan, sebelum Chloe memberikan lukisan itu, Pangeran Harry menyiratkan bahwa ia ingin memilikinya.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Joe Giddens/PA/Irish Examiner

Setelah itu, Pangeran Harry memanggil sang istri untuk mengamati lukisan itu. Meghan juga memberikan pujiannya, sebelum tertawa karena sang suami memberikan komentar lucu.

“Wow, itu terlihat seperti foto,” kata Meghan.

“Kamu memberiku banyak rambut,” sahut adik Pangeran William itu.

Baca juga: Kasar! Teman Pangeran Charles Lecehkan Keluarga Meghan Markle

Beberapa saat kemudian, Chloe memberikan lukisan tersebut kepada pasangan yang menikah pada 19 Mei kemarin itu. Dengan bahagia, Meghan mengucapkan terima kasih.

“Wow, terima kasih banyak,” ucap Duchess of Sussex kepada Chloe.

Chloe membagikan momen ini di Instagram pribadinya. Dia merasa bangga, karena karyanya akan dibawa ke Kensington Palace, kediaman Pangeran Harry dan Meghan.

penggemar pangeran harry dan meghan markle
Foto: Dok. Instagram Chloe Mullins

Baca juga: Siapa Sangka, Pangeran Harry Telepon Mantan Pacar Sebelum Menikah

Kunjungan mereka di Irlandia ini, menyisakan satu cerita menarik lainnya. Seorang anak laki-laki berusaha untuk menyentuh rambut dan wajah Meghan, ketika berada di Croke Park.

kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Samir Hussein/Samir Hussein/WireImage/AoL

Ketika keduanya menyadari hal tersebut, Pangeran Harry berpura-pura memarahi bocah 3 tahun yang bernama Walter Cullen itu.

kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: PA

Tak hanya ke tempat-tempat tersebut, mereka juga mengunjungi Book of Kells dan acara lainnya, dalam kunjungan selama 2 hari tersebut.