Tak Lagi Kenakan Lip Filler, Penampilan Baru Kylie Jenner Tuai Pujian

0
66
kylie-jenner tanpa lip filler
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Ada yang baru dari penampilan Kylie Jenner. Wanita 20 tahun ini memamerkan bibir alaminya dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, Senin (9/7) kemarin.

Dalam foto tersebut, seorang penggemar mengatakan bahwa penampilannya seperti Kylie versi lama. Adik Kendall Jenner itu pun mengungkapkan, bahwa dirinya sudah melepas lip filler-nya.

View this post on Instagram

heat wave

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

kylie-jenner tanpa lip filler
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Baca juga: 10 Publik Figur Ini Lebih Memilih Ber-Makeup Sendiri

Penampilan barunya itu pun langsung menuai banyak pujian, karena Kylie dinilai lebih cantik saat tampil natural.

You Look So Much Better Natural!?,” tulis akun @morgsmccullough. “You look so much better this way?now we support u even more!you should know you’re beautiful just the way u r?,” sahut akun @art.zhr.

Sementara netizen yang lain, mengatakan bahwa putrinya, Stormi Webster menjadi sebab dibalik tindakan Kylie tersebut.

“@kyliejenner good for you motherhood changes the way you think they’re more important things to worry about in this world and Vanity ain’t one them ?…. you look fine without ??,” tulis akun @sapphire_morris. “Maybe to avoid the side effects during breast feeding,” tulis akun @alkaa_li menambahkan.

Baca juga: Reaksi Audy Item yang Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

Pada Mei 2015 lalu, Kylie mengakui bahwa dia menggunakan lip filler sementara. Dan pada September 2017, dia mengatakan bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena merasa tidak percaya diri dengan bibir tipisnya.

“Aku berumur 15 tahun dan aku tidak percaya diri dengan bibirku. Aku punya bibir yang sangat kecil. Dan setelah salah satu ciuman pertamaku, seorang laki-laki mengatakan ‘Aku tidak menyangka kau bisa ciuman dengan baik karena bibirmu sangat kecil.’ Dan aku terus kepikiran tentang ucapan itu,” beber Kylie dalam acara Life of Kylie. 

Baca juga: Tinggi Badan Baim Wong Mendadak Berubah Saat Foto dengan Paula Verhoeven

Karena ketidaknyamanannya itu, Kylie seringkali mengaplikasikan lipstick lebih dari ukuran bibirnya, supaya terlihat lebih besar.

“Hanya karena laki-laki yang kamu suka mengatakan itu, itu sangat mempengaruhiku. Aku merasa tidak menarik ataupun cantik. Aku akan menggambar bibirku lebih besar dengan lip liner, agar bibirku terlihat lebih besar. Dan akhirnya aku tahu kalau cara ini tidak berhasil, sehingga aku melakukan prosedur untuk bibirku,” ucap Kylie mengakui.