Hilda Vitria, Pacar Billy Syahputra yang Ternyata Peternak Sapi

Foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Setelah kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan berlibur bersama ke Sydney beberapa waktu lalu, kini fakta menarik tentang pacar Billy Syahputra tersebut pun terungkap. Siapa sangka, selain profesinya sebagai artis, wanita berdarah Pakistan tersebut ternyata juga beternak sapi!

Hal ini diungkap oleh Hilda melalui Instagram Story-nya, dengan memanfaatkan fitur ‘ask me a question’. “Kak ada kerjaan sampingan lain gak selain jadi artis? Bisnis gtu atau apa?,” tanya salah satu netizen.

Baca juga: Mesra Bareng Hilda, Benarkah Billy Syahputra Menikah di Australia?

Menanggapi hal tersebut, Hilda pun menjawab “Alhamdulillah ada 3 bisnis usaha. Yang masih berjalan dari dulu sampai saat ini. Salah satunya ternak sapi. Sekalian promo nih udah mau lebaran haji, yg mau beli sapi yukk langsung dateng ke kandang aku, ada 2 di Bogor dan di Bekasi.”

Foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Hilda pun juga memperlihatkan beberapa foto kandang sapi miliknya. Ia mengaku sudah menjalankan usaha tersebut selama 6 tahun. Selain itu, ia juga selektif dalam memilih makanan untuk hewan ternaknya.

“Khusus sapi aku nggak makan ampas tahu, tapi makanannya aku ganti pakai konsentrat dan kulit kacang import. Suntik vitamin juga,” ungkap Hilda.

Foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Uniknya, terkadang Hilda juga merasa sedih ketika melihat sapi-sapinya terjual. “Jujur kadang aku suka nangis lihat sapi-sapi aku kejual, agak lebay ya, ya karena aku belinya dari kecil dan dirawat dengan penuh cinta.. Tiba-tiba harus dijual dan dikorbanin, jadi gimana gitu..,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here