Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Dinilai Cari Sensasi

0
163
nikita-mirzani-berhijab
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra, Uya Kuya dan Astrid Kuya

Berita mengejutkan datang dari artis cantik, Nikita Mirzani. Wanita yang biasa tampil seksi ini, memutuskan untuk berhijab.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Niki tampak cantik dalam balutan hijab hitam dan coklat.

nikita-mirzani-berhijab
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baca juga: Jadikan Wajahnya Stiker, Nikita Mirzani Ingin Puaskan Haters

Penampilan barunya ini menerima banyak pujian dari netizen. Bahkan, fashion designer Vivi Zubedi, merasa bahagia karena bisa mengenal Niki.

“Allah yg Maha membolak balikkan hati manusia. . Ma Shaa Allah tabarakallah… may Allah always protect you sist.. Senang kenal dengan Niki.. Keep istiqomah in shaa Allah,” tulis Vivi dalam kolom komentar.

Baca juga: Reaksi Audy Item yang Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

Netizen mengatakan bahwa penampilan Niki dengan hijab ini bikin adem, dan ada juga yang menyarankan agar Niki menghapus foto-fotonya saat belum berhijab.

“Adem banget liatnya, pertama kali aku hijrah banyak banget ujian nya tp alhamdulillah masih bertahan… semoga kaka tetep istiqomah yaa gimana pun keadaan nya,” tulis akun @widyanngsh. “Hapusin foto yg lamanya ka, biar lebih baik @nikitamirzanimawardi_17,” tulis akun @nabilaistiq menambahkan.

Keputusannya aktris sekaligus presenter ini, juga mendapat dukungan dari para sahabatnya seperti Uya Kuya, Astrid Kuya dan Billy Syahputra. Ketiganya juga mengunggah foto bersama Niki yang sudah berhijab.

nikita-mirzani-berhijab
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Baca juga: Tinggi Badan Baim Wong Mendadak Berubah Saat Foto dengan Paula Verhoeven

Sayangnya, banyak netizen yang melemparkan komentar negatifnya di beberapa unggahan tersebut. Ada yang bilang kalau keputusan ini hanyalah sensasi.

“Cari sensasiiii..!!” tulis akun @melina_sabiqel.

Sontak, komentar negatif itu mendapat balasan dari Billy. “@melina_sabiqel ya allah, banyak istigfar mba pikiranya jelek bgttt,” tulis Billy membalas.

Di sisi lain, ada juga yang berkomentar kalau Niki tidak seharusnya memeluk Billy, karena bukan muhrimnya.

“Tapi kok peluk peluk laki laki yg belum mukhrim sih,” tulis akun @verlina95. “Klw sdh hijrah pakaian y,,,hrus d barengi dg tingkah laku yg lbih santun lg,,,contoh tdk blh sembarangan berpelukan dg yg bkn muhrim,” sahut akun @atika.ariani.