Kabar Gembira! Masha and The Bear Bakal Kunjungi Indonesia

0
39
mashaa and the bear on Ice
(Kanan) Willy Hidayat, Promotor dalam Konferensi pers. Foto: Dewi/Nyata

Siapa yang tak kenal Masha And The Bear? Sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios, dengan tokoh utamanya Masha dan Beruang yang menjadi temannya.

Serial ini telah mendapatkan perhatian, dan menyentuh hati bukan hanya anak-anak tetapi juga orang tua mereka, di seluruh dunia.

Baca juga: Makin Mendunia, ‘Lagi Syantik’ Dicover oleh Boyband Korea!

Agustus mendatang, MyWill Entertainment salah satu promotor yang namanya sudah tidak diragukan lagi, mempersembahkan LIVE SHOW pertama di Asia dari serial tersebut, bertajuk Masha and The Bear on Ice. 

Di tengah maraknya konser artis dan band luar negeri di Tanah Air, giliran tontonan anak-anak yang akan menghibur.

“Selama ini kebanyakan datengin artis dari luar. Sementara konsumsi hiburan untuk anak-anak dan family show sangat kurang,” tutur promotor, Willy Hidayat.

Baca juga: Comeback Tahun ini, Smash Enggan Ditanya Soal Morgan Oey

Diceritakan Willy, sosok Masha ini memberikan energi positif untuk anak-anak. Persahabatan antara beruang dan anak manusia, bisa dijadikan contoh yang baik.

Apalagi si kecil Masha dalam serialnya selalu menjengkelkan. Namun keisengan Masha bisa dikendalikan si beruang.  

“Ceritanya lucu, Masha ini anak yatim piatu yang ketinggalan di hutan. Anak ini kreatif dan cerdik. Di hutan itulah, ia bertemu seekor beruang yang awalnya tidak bersahabat. Tapi Masha ini dengan kecerdikannya, bisa menaklukkan malah akhirnya bersahabat,” bebernya.

Baca juga: 7 Artis Ini yang Tampil Berbeda dengan Freckles Makeup

Cerita Masha And The Bear ini akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Agustus 2018 nanti, di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Pertunjukan yang melibatkan 30 skater, penari dan akrobat ini disajikan dalam tiga show. Kisah yang indah dan menghibur dari Masha and friend, dibalut dalam visualisasi yang spektakuler dengan teknologi modern. (*/rez)