Tak Hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin Sempat Dekat dengan 4 Artis Ini

0
224
mantan-pacar hailey baldwin
Foto: Net

Sebelum menambatkan hatinya kepada Justin Bieber, ternyata Hailey Baldwin sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis besar. Mulai dari rapper asal Kanada, Drake hingga pelantun Stitches, Shawn Mendes.

Mau tahu siapa aja laki-laki yang sempat dekat dengan model 21 tahun itu? Let’s check this out.

Drake 

hailey-baldwin-dan-drake
Foto: Instagram/Hollywood Life

Kedekatan Drake dan putri Stephen Baldwin ini terkuak, setelah keduanya tertangkap kamera usai menghadiri sebuah pesta pada Mei 2016. Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga kedapatan makan malam bersama di restauran Ysabel dan The Nice Guy, California.

Namun, Hailey menyebut kedekatannya dengan Drake hanyalah sebagai teman dekat belaka. Tidak ada hubungan romantis di antara keduanya.

Baca juga: Sempat Putus Nyambung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Tunangan!

Cameron Dallas

hailey-baldwin-dan-cameron-dallas
Foto: E! News

Cameron Dallas adalah seorang artis yang terkenal dari media sosial. Keduanya berkencan sejak April hingga Juni 2017.

“(Mereka) Bertemu dari teman-temannya dan memiliki koneksi secara instan. Mereka juga berada di agensi modeling yang sama, IMG dan memiliki grup pertemanan yang sama,” ucap seorang narasumber kepada E! News.

Baca juga: Terlihat Lebih Berisi, Benarkah Laudya Cynthia Bella Hamil?

Jordan Clarkson

hailey-baldwin-dan-jordan clarkson
Foto: JS/SamSharma/Pacific Coast News

Pada tahun 2017 kemarin, Hailey sempat dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Kendal Jenner, Jordan Clarkson. Berkali-kali model tersebut kedapatan berjalan bersama dengan pemain basket NBA itu.

Keduanya memang dikabarkan sempat putus nyambung. Terakhir kali, keduanya dikabarkan bersama pada Desember tahun kemarin. Saat itu, mereka terlihat keluar dari sebuah pesta yang sama.

Baca juga: Kasar! Teman Pangeran Charles Lecehkan Keluarga Meghan Markle

Shawn Mendes

hailey-baldwin-dan-shawn mendes-
Foto: Popsugar

Keduanya dikabarkan dekat sejak awal 2018 lalu. Bahkan, Hailey datang bersama dengan Shawn saat acara Met Gala 2018, yang digelar Mei kemarin. Sayangnya, keduanya mengatakan bahwa mereka hanya berteman baik.