Tak Hanya Hilangkan Tato, Pico Smart Laser Berguna untuk Anti Aging

0
124
cara-menghilangkan-tato-
Foto: Net

Pico smart laser tidak hanya bisa digunakan untuk menghilangkan tato, tapi juga bisa digunakan untuk meremajakan kulit, menghilangkan hiperpigmentasi seperti spruten dan melasma, juga untuk mengatasi acne scar dan menghilangkan tanda lahir.

Pico smart laser dapat digunakan untuk meremajakan kulit, karena panas yang diberikan, dapat mengantarkan energi ke jaringan yang lebih dalam. Sehingga akan merangsang produksi kolagen. Hasilnya, kulit akan jadi lebih kenyal dan cerah,” jelas dr Lince Haryanti, Dipl. AAAM dari Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Surabaya.

Baca juga: 5 Manfaat Alami Air Kelapa untuk Merawat Kesehatan Kulit

Untuk peremajaan, tambah Lince, digunakan panjang gelombang 1064 fractional, karena masuknya lebih dalam.

Prinsip itu juga terjadi bila ditujukan untuk mengatasi scar acne. Di mana laser akan merangsang pembentukan kolagen yang lebih maksimal di area target, tapi tetap melindungi jaringan kulit di sekitarnya.

Baca juga: 3 Eyeliner Drugstore dengan Kualitas Premium

Sedang untuk mengatasi hiperpigmentasi, pico smart laser akan memecah partikel berwarna menjadi sangat kecil dan tertarget. Sehingga partikel akan mengalami transformasi fotokimia di bawah suhu tinggi. Kondisi itu mengubah sifat optiknya, dan akan menjadi spesial ’tidak berwarna’.  

Lince meyakinkan, pico smart laser aman untuk mengatasi berbagai problem kulit, efek samping minimal, dan tanpa downtime. ”Kalaupun ada efek samping, biasanya vlek jadi lebih gelap. Tapi itu juga sangat jarang,” ujar Lince meyakinkan. (*/rez)