Cinta Laura Bagi Rahasia Agar Cantik dan Segar, Mau Coba?

Foto: Dok. Instagram Cinta Laura Kiehl

Tahu gak sih, kalau rahasia untuk tampil cantik dan segar seperti Cinta Laura itu simple banget? Hanya dengan mengandalkan basic makeup seperti blush, loose powder, water line, lipstick dan lipgloss.

Setidaknya itu yang Cinta jelaskan di kolom caption, mengiringi video tutorial cara dirinya ber-makeup. Dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Sabtu (21/7) kemarin, pemain film Nanny Surveillance (2018) tersebut, dengan cekatan mengaplikasikan makeup-nya.

Baca juga: Tampil Lebih Dewasa, Cinta Laura Dibilang Mirip Ariana Grande

Setelah selesai mengaplikasikan makeup-nya, Cinta melepaskan tali rambutnya dan menampilkan gaya messy hair, yang membuatnya semakin cantik. “Yup… I’m no pro...” tulisnya di akhir video.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Mereka mengatakan bahwa artis 24 tahun itu sudah cantik maksimal, walau hanya dengan makeup sederhana.

Cm makeup gini aja udh cantik maksimal,” tulis akun @owlypolys. “Memang udah cantik kak cinta gak make up pun ttp glowing kok ??? love @claurakiehl,” sahut akun @rizkikacaribu.

Baca juga: Mesranya Cinta Laura dan Frank Garcia di Maroko yang Tidak Terekspos

Namun, ada juga yang malah fokus dengan bentuk rahang Cinta Laura. “Gw baru ngeh Kalo Rahang nya gede sebelah,” tulis akun @yessi_lacky.

Ada juga yang menyimpulkan kalau Cinta memang sudah cantik dari lahir. Sehingga ketika ber-makeup sederhana, ataupun tidak menggunakan makeup sama sekali, kekasih Frank Garcia itu akan tetap cantik.

Casingnya aja ud cakep. Mw d dandan sdkit aj ud cakep buanget?,” tulis akun @lindamu2. “Kak cinta… nggak perlu make up Udah tetep Cantik Kok…? Bagusan Cantik Alami ?,” ujar akun @cgpsinambow77 menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here