BCL Jadi Babak Belur Ikuti Trend Makeup Terbaru

makeup-bcl
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Tentunya menjadi hal yang menarik, mencoba tren makeup yang saat ini tengah booming. Seperti halnya freckles makeup, ataupun tren untuk mengaplikasikan blush on di bawah area mata.

Bunga Citra Lestari atau yang biasa disebut BCL, juga tidak ketinggalan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam ber-makeup. Seperti dalam unggahannya di Instagram, Rabu (18/7) kemarin. Penyanyi 35 tahun itu terlihat cantik dalam balutan kebaya dan makeup terbarunya.

makeup bcl
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Baca juga: Pakai Baju Lurik dan Blangkon, Noah Sinclair Jadi Bule Jawa

Tapi sayang, banyak sekali yang berpendapat kalau istri Ashraf Sinclair ini, tidak cocok dengan makeup tersebut.

Lg hits ya pkai blush on di bawah mata, tp kenapa saya gak suka ya liatnya,” tulis akun @emamaulia. “Sebenernya cantik banget, tapi makeup nya ga sesuai. Kek banget gitu,” sahut akun @rmpryogo. “Blush on nya trlalu nyolok mf,” tambah akun @elshintagiberby.

Baca juga: 7 Artis Ini yang Tampil Berbeda dengan Freckles Makeup

Bahkan, gara-gara makeup tersebut, ada yang bilang BCL terlihat babak belur. Mereka menganggap dandanannya berlebihan.

Ko kayak babakbelur ditampolin gitu ya mukanya.. Maaf jujur,” tulis akun @tiara_raraaaa. “Habis di tonjokin siapa kakaaa….?,” sahut akun @christyna_240814. “Dandannya jgn berlebihan gini. Bagusan sederhana da udah cantik bcl mah,” sambung akun @ana_asianti.

Baca juga: Gara-gara Jambul Khatulistiwa, Syahrini dibilang Mirip Trolls

Di sisi lain, banyak juga yang mengatakan bahwa BCL awet cantik, dan makeup-nya tersebut membuatnya semakin menarik.

Kak unge @bclsinclair gak berubah cantiknya dari jaman aku smu liat kakak sama pas band, sampe udah ngetop gini,awet cantiknya, dibalsemin yah kak,” ujar akun @riogusta20. “Ahhh kenapaaaaa mbanya makin cantikkkkkkkkkkkk… sukakkk bgtttttt…… ??,” tulis akun @nisachoirun_ menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here