Beri Kejutan Calon Suami, Make Up Tasya Kamila Jadi Sorotan

0
317
Foto: Instagram/@tasyakamila

Kabar kembali muncul dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Wanita berusia 25 tahun yang baru saja bertunangan tersebut, baru-baru ini mengunggah momen bahagia saat memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun sang calon suami, Randi Bachtiar.

Terlepas dari momen tersebut, ternyata make up Tasya Kamila-lah yang menjadi sorotan. Tasya memilih make up dengan tambahan freckles pada daerah hidung.

Baca juga: Sederet Momen Romantis Pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Melihat foto tersebut, berbagai tanggapan netizen pun muncul dalam akun Instagram pribadi Tasya dan Randi. Mulai salah fokus ke usia Randi yang menginjak 28 tahun, hingga ke cantiknya penampilan Tasya dengan make up freckles.

“Wawww fake freckles jd keliatan kaya boneka ??,” ujar akun @nikendwiernawati. “Make up nya kece ? @tasyakamila,” sahut akun @shintrayudhi. “Seriusan ini 28 tahun kagak keliatan 28 tahun, gue kira masih 23 tahun ?,” tulis akun @triardiramadhan menambahkan.

Baca juga: Menilik Harga 7 High Heels Syahrini yang Mencapai Puluhan Juta

Meski begitu, ada pula netizen yang kurang suka dengan penampilan pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila tersebut. “Kok keliatan tua ya ada kerutannya..trs ada flek item2..,” tulis @rievie_argani. “fake frackles doesn’t suits her make up coz she looks white! agreed,” sahut akun @nattaliebee menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here