Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Bae Suzy Putus

Foto: Pinterest

Hubungan asmara antara Lee Dong Wook dan Bae Suzy dikabarkan kandas, setelah resmi berpacaran pada bulan Maret 2018 lalu. Dilansir dari Koreaboo, hal ini dikonfirmasi oleh agensi mereka, JYP Entertainment dan King Kong Starship Entertainment.

“Karena kesibukan mereka masing-masing, Lee Dong Wook dan Suzy memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka,” ungkap JYP Entertainment.

“Memang benar bahwa Suzy dan Lee Dong Wook putus. Namun mereka akan tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior,” ujar King Kong Starship Entertainment.

Baca juga: BTS Melejit di Meksiko Pasca Korsel Pulangkan Jerman. Kok Bisa?

Baik Suzy maupun Dong Wook memang tengah disibukkan dengan jadwal yang sangat padat. Ini membuat hubungan mereka menjadi renggang, dan akhirnya memutuskan untuk menjadi teman baik saja.

“Mereka akan terus menjalin hubungan baik serta mendukung satu sama lain, dari tempat masing-masing,” ujar sebuah sumber, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Yuk, Intip Serunya Rini Yulianti Babymoon ke Thailand

Kini Lee Dong Wook tengah sibuk dengan syuting drama JTBC berjudul Life, dengan aktor Jo Seung Woo. Sedangkan Suzy sedang mempersiapkan drama SBS terbarunya bersama dengan aktor Lee Seung Gi, yang berjudul Vagabond.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here