Rayakan 20 Tahun Berkarya, Boyband A1 Akan Gelar Konser Reuni di Jakarta

0
44
konser boyband a1
Foto: Concert Republic

Reuni yang ditunggu-tunggu dari boyband era 90-an A1 (baca= E Wan), segera datang! Tahun 1990-an yang terbilang sebagai tahun keemasannya girlband dan boyband, membuat A1 yang dibentuk pada 1998 silam, menjadi salah satu boyband yang cukup fenomenal.

Menandai 20 tahun usia mereka berkiprah di belantika musik dunia, A1 akan menggelar konser reuni bertajuk ‘20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR’ di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Untuk tur konser reuni di Indonesia sendiri, A1 dijadwalkan akan manggung pada tanggal 19 Oktober 2018 di Balai Sarbini, Jakarta.

Baca juga: Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Sindir Soal Zina dan Judi

Konser ini dapat dipastikan sebagai konser reuni yang paling ditunggu, dari boyband era 90-an. Serunya lagi, para fans A1 dipastikan meluapkan kerinduan mereka dengan para personil A1, Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read dan Ben Adams.

Mereka bakal mengajak para fans bernostalgia dengan tembang-tembang hits A1, seperti Like A Rose, Take On Me, Everytime dan Same Old Brand New You.

Baca juga: Shah Rukh Khan pun Menjawab Ajakan Nikah Ayu Ting Ting

Ben, Mark, dan Christian sempat mengekspresikan kegembiraan mereka, karena Paul akan kembali ikut manggung bersama mereka.

“Kami sangat gembira mengetahui Paul akan bergabung lagi dengan kami, dan menampilkan line up asli A1 untuk pertama kalinya, setelah 15 tahun terpisah. Tepatnya menjelang HUT ke-20 setelah kami merilis single pertama, dan album Here We Come. Selalu ada dinamika dan energi yang luar biasa, ketika kami berempat tampil bersama,” ungkap Ben.

Baca juga: Anak Mengidap Leukimia, Denada: Aku Nggak Boleh Lemah

Paul, yang meninggalkan band pada tahun 2002 karena alasan pribadi, juga menyampaikan pendapatnya tentang tur konser reuni ini.

“Saat ini, 20 tahun yang lalu saya baru saja memulai perjalanan luar biasa yang membawa saya ke keempat penjuru dunia. Saya cukup beruntung dapat melihat beberapa tempat yang menakjubkan, dan bertemu dengan orang-orang yang sangat baik,” balas Paul. (*/rez)