Iis Dahlia Ungkap Fakta Lain Dibalik Tindakannya Mengusir Waode

Featured-Img-Iis-Dahlia-Waode-KDI
Foto: Youtube KDI MNC TV

Nama Iis Dahlia belakangan ramai dibicarakan, usai tindakannya mengusir Waode Sofia, salah satu peserta audisi KDI. Usai video tersebut viral, setiap unggahan Iis di Instagram pun, menjadi tempat sasaran netizen untuk meluapkan kekesalannya.

Menanggapi hal itu, Iis pun akhirnya mengunggah sebuah video di Instagram-nya pada Jumat (20/7) kemarin. Video tersebut mengungkap fakta lain yang terjadi saat audisi itu dilakukan, yaitu beberapa scene yang tidak muncul dalam video sebelumnya yang telah viral.

Baca juga: Fatin, Mytha dan Citra Scholastika Dibuat Geram dengan Sikap Juri KDI

Dari versi lengkapnya itu, para juri tidak menyuruh Waode untuk pulang. Tampak Evie Masamba dan Tim KDI, membantu make-up dan wardrobe untuk Waode. Setelah itu Waode kembali untuk menyanyi dan mendapat pujian dari para juri.

https://www.instagram.com/p/Blcy-BqDQpw/?taken-by=isdadahlia

Meski begitu, Iis berpikir bahwa video itu tidak akan mengubah pandangan para haters-nya, untuk akan tetap melihat kesalahan pada dirinya.

Terimakasih ya yg sudah coba buatin video ini tsayyy, cuzzz di tonton sampai abis biar ga pada baper…tp keknya sihhh pasti ada aja salahnya dimata haters nahhh klo kurang hiburan piknik gih biar otaknya fresh happy weekend guys #mencobabersabar?,” tulis pelantun Cinta Apalah Apalah itu.

Baca juga: Baru Berusia 5 Minggu, Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Terbukti, dari komentar yang membanjiri unggahan itu, masih banyak komentar miring dari netizen.

Tpi gk harus gitu juga kali,,,ingat kalian br3 juga asal nya dri mna,bukan terbuat dri emas atw berlian,???,” tulis akun @podomi_ocha. “Namanya juga KDI (Kontes Dandan Indonesia),” sahut akun @doni.yansyah. “Hahaha ngeles ….nasi sudah jd bubur mba,” tambah akun @ewin.wijaya.

Baca juga: Potret Rumah Via Vallen yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Sebelumnya, melalui salah satu unggahannya pada Kamis (19/7) kemarin, Iis menjelaskan bahwa sebagai juri, kritik yang ia lontarkan bertujuan untuk kebaikan para peserta.

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm,” tulis Iis pada keterangan fotonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here