Pihak Agensi Buka Suara Soal Kondisi Kim Woo Bin Saat Ini

kim-woo-bin-sakit
Foto: Hall of Fame Magazine

Apa kabar terbaru aktor Kim Woo Bin? Setelah sekian lama menghilang karena harus menjalani perawatan medis, akhirnya muncul kabar tentangnya.

Sayang kabar yang ditunggu belumlah menyenangkan. Bertepatan dengan ulang tahun ke 29 (30 jika dalam tradisi Korea), agensinya, SidusHQ mengunggah pesan di Instagram.

Baca juga: Makin Mendunia, ‘Lagi Syantik’ Dicover oleh Boyband Korea!

”Meski pengobatan kankernya sudah tuntas dilakukan, namun masih butuh waktu lama sembuh total. Sulit untuk menyatakan bagaimana statusnya sekarang. Seperti kabar yang dia tulis Desember lalu ketika menyelesaikan kemoterapi dan radiasinya, sampai saat ini belum ada perubahan. Tidak ada informasi baru dan belum diketahui juga kapan akan kembali,” tulisnya.

Pemain drama The Heirs (2013) itu didiagnosa mengidap kanker nasopharyngeal sejak Mei 2017 lalu. Demi menjalani pengobatan, Kim Woo Bin harus absen dari aktivitasnya.

Baca juga: Gara-gara Jambul Khatulistiwa, Syahrini dibilang Mirip Trolls

Kim Woo Bin sempat muncul untuk kali pertama pada April lalu. Dia terlihat berjalan-jalan di sekitar rumahnya. Aktor sekaligus teman dekat, Kang Dong Won yang senantiasa memberi informasi baru.

”Saya rajin berkomunikasi dengannya (Kim Woo Bin). Secara perlahan kesehatannya membaik,” katanya.

Sayang hanya itu informasi yang bisa disampaikan. (soompi/ade/rez)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here