Kasar! Teman Pangeran Charles Lecehkan Keluarga Meghan Markle

0
149
keluarga-meghan-markle
Foto: Net

Kasar! Itulah kata yang tepat untuk diberikan kepada Nicky Halsam. Teman dari Pangeran Charles dan Camilla, yang denga lantang mengatakan bahwa keluarga Meghan Markle adalah keluarga yang sangat biasa, atau tidak berperilaku layaknya bangsawan.

Bahkan, laki-laki yang berprofesi sebagai desainer interior ini, menyebut ayah Meghan, Thomas Markle sebagai benjolan besar. Dia bersyukur karena saat itu Thomas tidak hadir, dalam pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

“Mereka sangat biasa-biasa saja. Akan sangat mengerikan jika benjolan besar itu (Thomas) hadir di sana,” ucapnya.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

Berbeda dengan komentarnya tentang Thomas, Nicky tidak memberikan hinaannya kepada ibu Meghan, Doria Ragland.

“Keluarga kerajaan tidak tahu harus bagaimana memperlakukan mereka. Hanya satu orang yang berbeda, yaitu ibunya (Doria),” tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Nicky juga memberikan komentarnya tentang gaun Givenchy seharga £200,000 (atau setara Rp 3,8 milyar), yang dikenakan Meghan saat menikah.

“Aku tidak menyukai gaunnya. Itu sangat tidak pas, di antara semuanya. Harusnya gaun itu terbuat dari materi yang lebih ringan, tapi itu malah tampak terbuat dari beton,” tutur Nicky kepada Daily Mail

Baca juga: 5 Fakta Tentang Ibu Meghan Markle yang Friendly Abis

Berani melemparkan komentar sepedas itu, ternyata Nicky tidak diundang di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan dua bulan lalu. Walau, dia adalah salah satu anak dari putri baptis Ratu Victoria.

Tak hanya terhubung dengan Ratu Victoria, Nicky juga pernah bergaul dengan Putri Diana dan bekerja untuk Pangeran Charles. Bahkan, dia sempat menghibur Ratu Elizabeth dengan bernyanyi.