Karina Suwandi Jatuh Sakit Setelah Baca Skrip Sebelum Iblis Menjemput

0
132
Foto: Dokpri

Sepanjang karirnya di dunia seni peran, baru kali ini Karina Suwandi bermain di film ber-genre horor. Film besutan sutradara Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput menjadi film horor pertama Wanita 44 tahun ini.

”Saya kenal dengan Timo dan saya tahu betul karya dia itu seperti apa. Ketika ditawari satu peran rasanya senang banget,” ucap Karina ketika ditemui di acara trailer film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Lounge Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7) lalu.

Baca juga: Makin Mendunia, ‘Lagi Syantik’ Dicover oleh Boyband Korea!

Di film yang akan tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang ini, Karina memerankan sosok ibu bernama Laksmi. Sosok Laksmi dalam film ini digambarkan bukan seperti karakter ibu pada umumnya.

”Jadi ibu yang berkarakter dingin. Bukan judes ya, tapi dingin dan datar. Kalau seperti ini susah kan ya? Harus dicari benang merahnya antara judes dan dingin,” beber Karina.

Sebenarnya bukan hanya masalah karakter yang jadi persoalan Karina, tapi genre di film ini juga yang menjadi satu kekhawatiran tersendiri baginya. Hingga Karina jatuh sakit saat membaca skrip film produksi Sky Media itu.

”Pertama ditawarin nggak tahu kenapa ya? Tiba-tiba langsung mules. Sakit tujuh hari kena diare setelah baca skrip yang dikasih sutradara,” aku Karina sambil tertawa. (*/rez)