Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ternyata Bukan Sekadar Teman Biasa

0
70
justin-bieber-dan-hailey Baldwin
Foto: Net

bukan Justin Bieber jika tidak dengan mudah mendapatkan teman perempuan. Tidak lama setelah putus dari Selena Gomez, yang disebut-sebut sebagai kekasih abadi Justin, pelantun Sorry itu kembali ke pelukan model Hailey Baldwin.

Keduanya pekan lalu tepergok di lokasi syuting video musik terbaru Justin. Kamera pun menyorot aktivitas keduanya di sela pengambilan gambar. Beberapa di antaranya diunggah di media sosial, dan lagi-lagi jadi viral.

Baca juga: 6 Curhatan The Weeknd Tentang Selena Gomez di Lagu Barunya

Ini memang bukan kali pertama Justin dan Hailey tepergok bersama. Pekan lalu mereka bahkan mengunggah foto berciuman. Mereka seakan tidak malu memperlihatkan kemesraan di depan umum.

Ini bukan kali pertama mereka terlihat mesra. Pada 2014, kisah mereka dimulai. Namun hingga 2016, tidak ada kepastian keduanya pacaran. Baru pada tahun itulah mereka dikabarkan pacaran.

Baca juga: Selena Gomez dan The Weeknd Putus! Benarkah Karena Justin Beiber?

Sayang tidak ada kelanjutannya hingga tahun 2018 ini. Menurut seorang sumber kepada majalah People, saat ini Justin sudah moving on dari Selena Gomez.

”Dia sekarang single dan tidak sedang pacaran dengan siapapun. Justin sudah mengenal Hailey sejak lama dan nyaman satu sama lain. Mereka menghabiskan waktu bersama, tapi tidak pacaran. Mereka hanya sesama single yang menikmati pertemanan yang menyenangkan satu sama lain,” kata sumber itu. •baz/ade/rez