Sempat Putus Nyambung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Tunangan!

0
244
Foto: Splash News/E!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan resmi bertunangan pada hari Sabtu (7/7) lalu. Setelah kedekatan mereka dimulai pada tahun 2016 lalu, pelantun One Less Lonely Girl ini pun akhirnya melamar putri Stephen Baldwin tersebut di Baker’s Bay, Bahama.

Dilansir dari E!, sumber mengatakan bahwa proses melamar tersebut sudah direncanakan saat masih di New York.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ternyata Bukan Sekadar Teman Biasa

“Ya, mereka bertunangan Sabtu malam kemarin, di hadapan banyak orang di Baker’s Bay. Justin sudah membawa cincin dari New York, dan memang berencana akan melamar. Ini keputusan yang tiba-tiba, tapi Justin tahu ia dan Hailey punya ikatan spesial,” ujarnya.

Salah satu saksi mengatakan bahwa perempuan berusia 21 tahun tersebut terlihat sangat terkejut, dan bahagia saat dilamar oleh Justin.

“Momen yang sangat bahagia. Hailey terlihat sangat terkejut, namun kita bisa melihat bahwa keduanya saling mencintai,” ungkap saksi, dikutip dari Us Weekly.

Baca juga: Chris Pine dan Annabelle Wallis Akhirnya Buka Hubungannya ke Publik

Keesokan harinya (8/7), Justin dan Hailey terlihat bersama di salah satu bar di Great Guana Cay Bahama.  Tak hanya itu, Hailey pun terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya. Keduanya terlihat santai bersama, namun setelah itu mereka menghilang karena banyak penggemar yang datang.

Foto: E!/Instagram/@shannon_mcnamara97

Terkait dukungan keluarga, rupanya keluarga Justin sangat suportif dan ikut berbahagia bersama keduanya. Namun, baik Justin maupun Hailey masih belum memberikan komentar apapun mengenai hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here