Lagi-lagi! Jimin BTS Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan

Jimin-BTS
Foto: Pinterest

Lagi, personel grup K-Pop diancam akan dibunuh. Kali ini ancaman itu menimpa Jimin, personel boyband BTS. Pemilik akun Instagram @Buljimic1.1, berulang kali mengirim foto senjata dan pesan ancaman akan menembak Jimin saat konser di Los Angeles, 5 September nanti. Sebuah konser yang jadi bagian dari tur dunia Love Yourself.

Tidak ingin mengambil risiko, agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertainment segera mengambil tindakan.

”Terlepas dari keaslian ancaman itu, kami sudah berencana untuk melakukan antisipasi dan mengambil semua langkah yang diperlukan, dalam menanggapi yang dapat mengancam keselamatan para anggota,” kata perwakilan BigHit Entertainment.

Baca juga: EXO Bakal Cetak Sejarah di Burj Khalifa Dubai!

”Kami berencana menyiapkan segala sesuatunya sambil terus mengawasi situasi,” imbuh perwakilan itu, seperti dikutip media outlet Korea, Newsen.

Baca juga: Lee Seo Won Mengaku Bersalah dalam Kasus Pelecehan Seksual

Ini adalah ancaman ketiga yang menimpa Jimin. Sebelumnya dia mendapat ancaman itu saat konser di Anaheim, April 2017 dan Fort Worth pada Mei 2018.

Tur dunia BTS bertajuk Love Yourself mulai pada 25 Agustus di Seoul. Dilanjutkan ke Amerika Serikat, Kanada dan Eropa dengan jadwal yang segera diumumkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here