Yuk, Intip Isi Tas Jovi Adhiguna yang Nggak Boleh Ketinggalan!

Foto: Hafidz/Nyata

Content creator Jovi Adhiguna tampil santai, saat ditemui Nyata di sebuah universitas di Surabaya pada Jumat (6/7) lalu. Pemilik nama lengkap Jovi Adhiguna Hunter ini tampak stylish dengan celana abu-abu, blus putih, serta sepatu berwarna senadanya.

“Biasanya sih sepatu bawa banyak. Cuma karena ini kan di Surabaya cuman sebentar, jadinya sepatu yang dibawa ya cuma ini aja,” ujar lelaki kelahiran 24 Juni 1990 tersebut.

Baca juga: Tak Lagi Kenakan Lip Filler, Penampilan Baru Kylie Jenner Tuai Pujian

Yang menjadi rasa penasaran kami, apa saja sih isi tasnya? Bertanya tentang hal itu, nyatanya Jovi tak segan mengungkap isi tasnya, lho. Dan isinya beragam. Mulai dari hal penting seperti dompet, hingga 7 buah lipstick!

Foto: Zahra/Nyata

Nih ya, aku bawa 7 lipstick terus warnanya hampir sama semua hahaha,” ujar Jovi. Selain itu, ia juga membawa charger, ear pod, dan juga powerbank untuk gadget-nya.

Powerbank yang segede bagong ini harus aku bawa. Ear pod juga penting, buat dengerin lagu di pesawat atau pas di mobil, apalagi kalau manajer aku nggak ikut, ini penting banget sih,” imbuhnya.

Baca juga: Tabrak Mobil, George Clooney Terlempar Sejauh 6 Meter dari Motornya

Disamping untuk gadget, Jovi juga tidak lupa membawa aksesoris seperti kacamata hitam dan anting.

“Kacamata hitam kan buat kalau panas gitu. Terus, ada anting juga nih, jaga-jaga kalau tiba-tiba ada acara apa gitu,” ucap kakak dari Sarah Ayu Hunter tersebut sambil tertawa.

Foto: Zahra/Nyata

Tak hanya itu, barang lain yang harus dibawa Jovi di tas saat bepergian adalah facial spray.

“Penting banget ini, apalagi kalau buat di pesawat gitu, muka suka kering gitu kan, jadi tinggal semprot, deh!,” ucap Jovi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here