Ghea Youbi Tak Peduli Disebut Nyontek “Lagi Syantik” Siti Badriah

ghea-youbi jiplak lagi syantik
Foto: Dok. Pribadi

Tak dapat dipungkiri, lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah memang menuai sukses. Hanya dalam waktu singkat, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 200 juta kali.

Namun, lagu tersebut juga menyisakan kontroversi tersendiri. Sebelumnya, Syahrini sempat angkat bicara. Syahrini menyayangkan, karena Sibad tak minta ijin terlebih dahulu kepadanya. Pasalnya, Syahrini lah yang mempopulerkan kata Syantik.

Baca juga: “Lagi Syantik” Siti Badriah Kalahkan Despacito di Tangga Musik Billboard

Dan kali ini, penyanyi bernama Ghea Youbi ikut terkena imbasnya. Lagu Ghea yang berjudul Gak Ada Waktu Beib, dituding telah mencontek Lagi Syantik milik Sibad.

”Gak kreatif ngejiplak Lagi Syantik hahahah dasar tukang nyontek lo Ghea Youbi,” tulis salah satu netizen di kolom komentar klip Ghea Youbi.

Jika didengarkan dengan seksama, lagu tersebut memang sangat mirip dengan Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Sibad. Sadar jika namanya tengah diperguncingkan, Ghea pun akhirnya angkat bicara.

”Ya nggak apa-apa, berarti mereka semua mendoakan aku supaya lagu aku bisa sesukses lagunya kak Sibad,” kata Ghea, saat dihubungi Nyata.

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Kreasi Hijab Mulan Jameela yang Menarik untuk Ditiru

Ghea memang tak terpengaruh dengan komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Justru sebaliknya, Ghea berusaha menanggapinya dengan positif.

”Ketika orang protes ataupun memberi kritik, artinya, single aku cukup berhasil menarik perhatian publik. Jadi, ya aku siap-siap aja,” papar Ghea.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 4 April 2000 ini mengaku, jika dirinya memang sangat menyukai Lagi Syantik. Bahkan, ia sendiri telah mengenal Sibad sejak lama. Namun sekali lagi, saat ditanya apakah dirinya sengaja mencontek lagu tersebut, Ghea tak mengiyakan atau membantahnya.

”Ya dampak positifnya, semoga aku bisa mengikuti jejak keberhasilan Lagi Syantik-nya kak Sibad,” ucapnya.

Baca juga: Lee Seo Won Mengaku Bersalah dalam Kasus Pelecehan Seksual

Bagi Ghea, kemiripan dalam sebuah lagu adalah hal yang wajar. Namun tetap saja, kedua lagu tersebut tidak dapat dikatakan mirip seratus persen.

”Pokoknya kalau pro kontra ada saja, tapi ya aku menanggapi itu positif aja,” jelas Ghea.

Sudah dengerin lagu Gak Ada Waktu Beib belum? Yuk, intip videonya di bawah ini.

Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here