Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Hati di Foto Pembaptisan Louis

0
162
foto-baptis-pangeran-louis
Foto: Matt Holyoak

Ah, lagi-lagi Pangeran George dan Putri Charlotte mencuri perhatian banyak orang. Kali ini terbukti di foto resmi pembaptisan Pangeran Louis.

Jika anak lain cukup sulit diarahkan agar tampil manis dan sopan, hal itu tidak berlaku bagi George dan Charlotte.

Meski sudah 40 menit duduk di gereja, mereka tetap ceria ketika diminta untuk berfoto bersama. Pemotretan dilakukan di Clarence House, yang hanya berjarak beberapa menit dari Royal Kapel di Istana James.

Baca juga: Inggris Cetak Koin Spesial untuk Ulang Tahun Pangeran George

Hanya butuh satu menit bagi fotografer Matt Holyoak, menyiapkan pemotretan itu. Dengan sigap, Matt memfokuskan pada George dan Charlotte.

foto-baptis-pangeran-louis-
Foto: Matt Holyoak

Jika penasaran berapa waktu yang dibutuhkan untuk pemotretan itu, bisa dilihat dari jam tangan Pangeran William. Foto itu diambil pada pukul 16.50 waktu setempat, sedangkan prosesi baptis baru berakhir pada 16.40.

Well done!! Jangka waktu sama dengan yang dibutuhkan, untuk mengambil selfie di kamar, ya.

Baca juga: Anak Mengidap Leukimia, Denada: Aku Nggak Boleh Lemah

Mungkin mudah bagi fotografer untuk mengarahkan orang dewasa, agar berpose sesuai kebutuhan. Tapi untuk anak-anak, oh tidak.

Fotografer Alexi Lubomirski, yang memotret pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, harus menyogok para bridesmaid dan page boys dengan permen, agar mereka mau berpose manis di depan kamera.

Baca juga: Baru Berusia 5 Minggu, Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Tapi, tampaknya George dan Charlotte sudah terbiasa dengan sesi foto. Keduanya tak pernah gagal untuk melelehkan hati banyak orang, melalui ekspresi-ekspresi serta pose manisnya. (hellomagazine/fir/ade/rez)