Fitri Tropica Curhat Sempat Was was Sebelum Memutuskan untuk Berhijab

fitri-tropica-berhijab
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Aktris, penyiar radio sekaligus presenter, Fitri Tropica memutuskan untuk berhijab. Hal ini terungkap dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (10/7) kemarin.

Dalam beberapa foto dan video yang diunggah, wanita yang akrab dipanggil Fitrop ini terlihat cantik dengan hijabnya. Bahkan, dia juga tampak nyaman dengan hijabnya, saat membawakan acara Waktu Indonesia Bercanda.

Bismillah, first day working in my hijab,” tulisnya dalam Insta story. 

fitri-tropica-berhijab-
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Baca juga: Tak Hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin Sempat Dekat dengan 4 Artis Ini

Artis 30 tahun ini juga menegaskan, bahwa hari itu merupakan saat dimana dia akan memenuhi janjinya, untuk menjalankan kewajibannya kepada Tuhan. Wanita kelahiran Bandung itu juga merasa bahagia dan tidak sabar, untuk menjalani hari-harinya sebagai wanita berhijab.

Dia juga mengunggah beberapa video bahwa dia akan terus belajar tips-tips, agar bisa lebih nyaman dalam berhijab. Seperti dalam salah satu Insta stroy yang diunggah temannya, @velladenisha, Fitrop mengungkap bahwa kini dia tahu bagaimana caranya agar hijabnya tetap berbentuk segitiga.

“Ini aku dikasih tips supaya ini tetap segitiga,” ucap Fitrop sambil memegang bagian atas hijabnya.

fitri-tropica-berhijab
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Baca juga: Reaksi Audy Item yang Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

Tak hanya itu, pagi ini (11/7) Fitrop juga menceritakan kisahnya sebelum memutuskan untuk berhijab. Dia sempat curhat kepada sang suami, Irvan Hanafi bahwa dirinya merasa was-was dengan keputusannya itu.

“Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..” tulisnya.

Namun dengan bijak, Irvan menenangkan istrinya itu. Dia mengatakan agar Fitrop tidak khawatir dengan rezeki. Bahkan, laki-laki itu siap menghadapi apapun setelah Fitrop mantap untuk berhijab.

fitri-tropica-berhijab-
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Baca juga: Tinggi Badan Baim Wong Mendadak Berubah Saat Foto dengan Paula Verhoeven

Seperti biasa, artis yang terkenal lucu ini, tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang telah mendukung keputusannya ini.

“— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.. Bismillah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here