EXO Bakal Cetak Sejarah di Burj Khalifa Dubai!

0
187
Exo-di-burj-khalifa-1
Foto: Net

Keluarga kerajaan Arab nampang di layar besar Burj Khalifa? Biasa! Tapi kalau EXO yang nampang di gedung tertinggi di dunia tersebut, baru luar biasa.

Bagaimana tidak? Hingga saat ini, tak ada seorangpun dari luar kerajaan, yang sosoknya ditampilkan di layar raksasa di gedung setinggi 828 meter itu.

Melalui akun Twitter resminya, mereka memberikan sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan dilaksanakan pada jam 20.10 waktu setempat, 14 Juli mendatang.

Exo-di-burj-khalifa
Foto: Twitter Burj Khalifa

Baca juga: EXO Akhirnya Kalahkan BTS di Piala Dunia 2018

Wajah para anggota EXO, akan menghiasi layar permukaan gedung tersebut selama 3 menit. Bersamaan dengan itu, mereka juga akan memainkan lagu Power-nya di The Dubai Fountain.  Seperti yang diketahui, pada awal Januari kemarin, Power menjadi lagu Korea pertama yang dimainkan di tempat tersebut.

Baca juga: Tabrak Mobil, George Clooney Terlempar Sejauh 6 Meter dari Motornya

Hal ini tentunya membuat heboh para penggemar boyband, yang debut pada tahun 2011 itu. Mereka merasa terhormat dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Thank you so much… We’re so honored,” ujar akun @yeLaal_ishq. “Oh wow!!! exo and exo-ls are amazing!!!! ??,” sahut akun @leo_saikkooo.

Proyek LED ini menjadi salah satu proyek fantastis yang diorganisir oleh komunitas penggemar EXO asal China, Baidu EXO Bar. Komunitas tersebut memang terkenal dengan berbagai proyek besar, untuk memperkenalkan EXO kepada dunia. Salah satunya adalah proyek ulang tahun ke-5 EXO. Mereka rela merogoh kocek hingga Rp 53 Miliar, untuk menampilkan ucapan ulang tahun di salah satu billboard di Kota New York.