Just Say His Name! Setidaknya Ada 4 Easter Egg di Trailer Shazam!

0
38
Foto: Warner Bros. Pictures

Lucu dan segar, dua kata yang sudah menjadi trademark Marvel di setiap film-filmnya. Tapi jika kita menyebut DC, dark menjadi kata yang pas untuk menggambarkan film-filmnya. Namun pandangan itu tergeser dengan hadirnya Shazam!.

Usai pamerkan beberapa foto adegan filmnya, Warner Bros. akhirnya rilis trailer perdana film Shazam! di lantai San Diego Comic-Con 2018.

Baca juga: Don’t Miss It! Foto Pertama Gal Gadot, Chris dan Kristen di Wonder Woman 1984

Untuk pertama kalinya, kta bisa melihat Zachary Levi beraksi sebagai Shazam!, yang juga merupakan alter ego dewasa dari Billy Batson–yang diperankan oleh bintang Disney Channel, Asher Angel.

Billy, remaja terpilih yang mendapatkan kekuatan dari The Wizard–yang diperankan oleh Djimon Hounsou–yang harus dia lakukan, just say the magic word!

Baca juga: Penolakan Brad Pitt dan Leo di Brokeback Mountain Ternyata Berbuntut Panjang

Langsung saja, berikut trailer perdana Shazam!:

Ya, meski diawali hentakan musik yang garang, DC mencoba meninggalkan kesan ‘dark and gritty‘ di film superhero-nya kali ini. Menjadikan film ini sebagai tontonan menarik untuk keluarga.

Sama seperti Marvel, DC juga membangun universe-nya–atau yang mereka sebut DC Extended Universe–dengan mengkoneksikan Shazam! dengan tokoh yang lain.

Setidaknya ada tiga karakter utama DC yang terhubung di sini. Mereka adalah Aquaman, Batman dan Superman.

Screenshot dari trailer pertama Shazam!. Foto: Warner Bros. Pictures

Menariknya lagi, film ini juga menampilkan easter egg dari film besutan sutradara Zack Snyder, Watchmen (2009). Kebenaran hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sutradara Shazam!, David F. Sandberg.

Mau tahu adegan yang mana? Ini dia.

Sayangnya kita harus bersabar dulu, karena film ini baru akan tayang pada bulan April 2019 mendatang.