Denada Jual Apartemen Mewahnya Untuk Biaya Pengobatan Anak

0
210
Foto: Instagram/@denadaindonesia

Biaya fantastis yang harus dikeluarkan Denada untuk pengobatan penyakit leukimia yang diderita sang anak, Shakira Aurum, memang sudah bukan hal baru. Ibunda Denada, Emillia Contessa sempat mengungkap bahwa biaya perawatan selama 10 hari pertama di Singapura, memakan dana sebesar Rp 400 juta.

Mengingat hal tersebut, baru-baru ini Denada menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran 1978 tersebut, melampirkan foto-foto referensi (contoh) serta rincian tentang unit apartemen miliknya tersebut.

Baca juga: Anak Denada: Shakira Mukanya Kenapa Begini? Shakira Kenapa Botak, Ibu?

Foto: Dok. Instagram

Dengan luas 105,35 meter persegi, lift pribadi, serta akses mudah menuju kolam renang, unit eksklusif milik Denada ini dijual dengan harga dibawah standar.

Foto: Instagram/@denadaindonesia
Foto: Instagram/@denadaindonesia

Baca juga: Maia dan Irwan Mussry Liburan di Jepang, Kali Ini Ajak Anak-anak

Unggahan tersebut pun mengundang simpati banyak netizen, tak terkecuali rekan sesama selebriti Melly Goeslaw dan Melly Mono.

Ya Allah Denaa yg tabah yg sabar, Allah lagi mau kasih hadiah indah buat kamu,” ujar Melly Goeslaw. “Dear Ka @denadaindonesia, deep down inside my heart aku doakan yang terbaik untuk kesembuhan Shakira, semoga Allah senantiasa mengangkat segala penyakit dan penderitaannya dan kembali berkumpul dengan keluarga bersama keceriaan di wajahmu ya nak (inget jaman The Remix, Shakira itu hiburan banget buat peserta dan crew).. Tabah dan tawakal yaa kak.. @denadaindonesia *HUGS,” tulis Melly Mono.