Kebanyakan foto-foto yang diunggah oleh Cinta Laura menampilkan sisi dewasanya. Dari pilihan baju, makeup hingga posenya.

Namun berbeda dengan foto terbaru yang ia unggah, pada Kamis (12/7) kemarin. Aktris 24 tahun ini, tampil lain dengan mengenakan bando telinga kelinci.

cinta laura ikut ajang kecantikan
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Baca juga: Mesranya Cinta Laura dan Frank Garcia di Maroko yang Tidak Terekspos

Tampilannya ini tentu saja menjadi perhatian netizen. Mereka membajiri unggahan ini dengan berbagai komentar. Beberapa di antaranya dibikin gemas dengan bando dan ekspresi Cinta.

“Lucu banget gemesin,” tulis akun @pujiastuti1698. “So cute? Like rabbit yes???,” sahut akun @itsfitsormrpg.

Ada juga yang menuliskan bahwa aktris keturunan Jerman Indonesia ini, memiliki baby face. Bahkan, ada yang menyarankan agar Cinta mengikuti ajang kecantikan Putri Indonesia.

Cute eyes and baby face ?@claurakiehl,” tulis akun @silvaadvn. “Kak ikutan puteri indonesia dong:(,” tulis akun @charenajwa menambahkan.

Baca juga: “Lagi Syantik” Siti Badriah Kalahkan Despacito di Tangga Musik Billboard

Di sisi lain, ada yang curhat kalau dirinya kangen menonton Cinta di layar televisi Indonesia.

“Cantik my Queen @claurakiehl kak cinta sinetron kak cinta yg cinderella yg tyang 2007 yg lalu…dah da di youtube @md entertaimen uh…hmpir tiap hri nontonin cinderella krna prtama kli ngefans ma kak cinta nonton sinetron itu…skrang nonton smpe episode 172…lgi seru-seru nya……kira-kira kpan ya kak cinta main sinetron indonesia lgi…?” curhat akun @suryani4514. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here