Chris Pratt Ketahuan Kencan dengan Putri Arnold Schwarzenegger

chriss-pratt dan putri arnold
Foto: Net

Berpisah dari istrinya, Anna Faris hampir setahun lalu, bintang Jurassic World, Chris Pratt rupanya sudah bisa move on. Chris jatuh hati dengan putri sulung aktor Arnold Schwarzenegger, Katherine (28).

Keduanya beberapa kali tepergok kencan santai, di tempat dan waktu yang berbeda. Seperti akhir bulan lalu, Chris dan Katherine terlihat piknik bersama di Santa Barbara, California. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain.

Baca juga : Gigi Hadid Ngamuk Saat Hubungannya dengan Zayn Malik Dibilang Palsu

”Ini memang masih awal buat Chris dan Katherine, tapi piknik mereka itu bukan yang pertama. Mereka sudah berulang kali berkencan dan bertemu, ya setidaknya dua bulan ini,” kata seorang sumber kepada situs berita online.

Sementara sumber lain menyebutkan, selain fokus pada film dan putra semata wayangnya, Jack, Chris kini juga menghabiskan waktu bersama Katherine.

”Ada tiga hal yang sekarang jadi prioritas Chris. Selain film dan Jack, dia menghabiskan waktu bersama Katherine,” kata sumber lain kepada Entertainment Tonight.

Baca juga : Shawn Mendes Sudah Tak Sabar untuk Berkolaborasi dengan BTS

Pertemanan Chris dan Katherine konon dijodohkan Maria Shriver, ibunda Katherine. Maria sendiri mengenal Chris dari teman-temannya. Sayang sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Chris maupun Katherine.

Namun dari pantauan saksi, mereka masih dalam tahap awal sebuah hubungan. Apalagi Chris belum resmi bercerai dari istrinya, Anna Faris. Chris dan Anna mengumumkan perpisahan, hampir setahun lalu.

Baca juga : Chloe Xaviera Tak Ingin Disamakan dengan Agnez Mo

Dari pernikahan sejak 2009, keduanya dikaruniai satu anak lelaki, Jack yang kini berusia lima tahun. Sementara Katherine adalah putri sulung Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver.

Katherine sendiri dikenal sebagai penulis. Belasan buku sudah dihasilkan kakak dari Christina, Patrick dan Christopher itu. •huffintonpost/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here