Melahirkan di Usia 55 Tahun, Brigitte Nielsen Takut Dikira Nenek

0
781
Foto: Net

Kembali menjadi ibu memang membuat Brigitte Nielsen merasa muda. Namun aktris 55 tahun itu juga khawatir jika kelak putrinya, Frida (5 minggu) tumbuh.

”Saya mungkin tidak akan mengantarnya sekolah. Saya persilakan suami saya yang melakukan. Karena saya tidak ingin orang-orang berkata, ’Apakah itu neneknya yang mengantar ke sekolah?’” kata Brigitte kepada People.

”Saya tidak ingin Frida merasa tidak enak,” imbuhnya.

Baca juga: Baru 2 Bulan Pacaran, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tunangan!

Brigitte melahirkan Frida pada 22 Juni lalu setelah 10 tahun berjuang menjalani prosedur undergoing in vitro fertilization. Meski dilahirkan di usia ’senja’, namun Brigitte tidak ingin Frida merasa berbeda.

Frida adalah anak ke lima Brigitte dan pertama untuk Mattia Dessi, suami bintang Red Sonja itu.

”Saat ini saya sedang bersemangat untuk melakukan banyak hal untuk Frida. Mungkin kami ingin bepergian dengan dia dan masih banyak lagi,” kata Brigitte.

Baca juga: 10 Tahun Javier Bardem Dalami Peran Pablo Escobar. Seperti Apa Ceritanya?

Meski sudah pernah memiliki anak, namun kelahiran Frida adalah babak baru bagi supermodel jangkung itu.

”Ini seperti babak baru. Tanggung jawab baru dan kebahagiaan baru. Hal ini memberi saya energi yang luar biasa,” imbuhnya.

”Jalani setiap hal yang terjadi sekarang. Bertanggung jawab tapi tetap menikmati. Jangan fokus pada hal yang kita tidak bisa,” kata Brigitte yang juga ibu dari Raoul Meyer Jr (23), Douglas Meyer (25), Killian Gastineau (28) dan Julian Winding (34). •people/ade