Aura Diva Beyonce Bius 50.000 Penonton Konser di San Siro Italia

0
85
Foto: Splash News

Pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z kembali berhasil hadirkan penampilan yang memukau saat konser tur dunia On The Run II World Tour di San Siro Stadium, Italia hari Jumat (6/7) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, keduanya ternyata sudah berkeliling Eropa selama sebulan lamanya. Namun setiap penampilan yang disuguhkan, selalu berhasil buat penonton pulang dengan hati senang.

Baca juga: Don’t Miss It! Foto Pertama Gal Gadot, Chris dan Kristen di Wonder Woman 1984

Foto: Splash News

Ibu tiga anak ini, terlihat memesona mengenakan suspender, boots warna silver metalik, serta busana berwarna senada yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Sedangkan Jay-Z terlihat kompak bersama sang istri, dengan mengenakan setelan busana berwarna senada, dengan aksen kalung medali emas.

Foto: Splash News
Foto: Splash News

Selain berduet, Beyonce dan Jay-Z juga bergantian menyanyikan lagu mereka masing-masing secara solo. Tak hanya itu, busana yang dikenakan pun sangat beragam. Mulai tampil santai dengan hot pants, hingga elegan dan anggun dengan gaun panjang.

Foto: Splash News

Baca juga: Sempat Putus Nyambung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Tunangan!

Foto: Splash News

Sebelum mengunjungi Italia, mereka telah berhasil menggebrak Glasgow, Manchester, London, Amsterdam, Copenhagen, Stockholm, Berlin, Warsaw, dan Cologne. Setelah San Siro, mereka lanjut ke Roma, Barcelona, Paris, Amerika, dan Kanada.