Gaya Ayah Via Vallen Saat Berlibur di Russia Jadi Sorotan

ayah-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Setelah menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2018, Via Vallen tidak langsung kembali ke tanah air. Bersama dengan sang ayah, Via menikmati keindahan Kota Moscow, Rusia.

Dalam beberapa foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, Via dan ayahnya terlihat tengah berjalan-jalan disalah satu sudut kota itu.

Pelantun Sayang tersebut, juga sempat curhat kalau sebenarnya mereka ingin mendukung Timnas Argentina dan Portugal di semi final.

Sayangnya, dua tim jagoan mereka itu harus puas dengan posisi 16 besar saja. Meski begitu, keduanya tetap berangkat dan menyaksikan secara langsung pertandingan yang ada, hingga babak final.

ayah-via vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baca juga: Nonton Piala Dunia di Russia, Sosok di Belakang Via Vallen Bikin Salfok

Unggahan ini pun segera dibanjiri oleh komentar netizen. Meskipun keduanya mendukung tim yang berbeda, namun netizen menilai keduanya tampil kompak.

“Gokil anak bapak kompak! kereeen @viavallen,” tulis akun @malondagladys. “Duhh ayah ojak kompak bgt sma neng via,” sahut akun @wulanntikka12.

Baca juga: Keren! Via Vallen Bawa Nama Indonesia di Piala Dunia 2018 Rusia

Ada juga yang berkomentar tentang gaya sang ayah. Mereka menilai style keren ayah Via ini, membuat keduanya seperti kakak adik.

“Keren pisan papae mbak… Gaul,” ujar akun @vallenfans. “Papa muda seperti kakak-adik,” sahut akun @maaskiki menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here