Michael Buble, ”Saya Serasa di Neraka!”

0
153
Foto: Net

Apa yang membuat Michael Buble merasa seperti di neraka? Ternyata itu ungkapan hatinya ketika melihat putra sulungnya, Noah berjuang melawan kanker hati.

”Dia anak saya, superhero saya. Saya seperti sedang di neraka. Dan Anda tahu, neraka sepertinya tempat yang sangat bagus untuk liburan dibandingkan dengan tempat kita berdiri sekarang,” kata penyanyi 42 tahun itu, dalam wawancara dengan surat kabar Australia, Herald Sun.

”Karenanya saya tidak akan bicara semuanya, bahkan kepada teman terdekat, karena itu sangat menyakitkan,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Fakta Romantis Di Balik Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Buble dan istrinya, Luisana Lopilato harus vakum dari aktivitas masing-masing demi menemani Noah. Si sulung itu didiagnosa kanker hati pada akhir 2016.

”Saya sungguh-sungguh tidak terpikir untuk kembali ke musik,” kata Buble kepada surat kabar itu.

”Keluarga adalah segalanya. Kesehatan anak-anak saya nomer satu. Relasi dengan keluarga, istri dan keyakinan adalah nomer satu,” katanya lagi.

Baca juga: Inginkan Foto Bagus, Model Katarina Zarutskie Malah Digigit Hiu!

Namun suatu ketika, di saat duduk di kamar rumah sakit, Buble memikirkan musiknya. Saat itulah penyegaran itu datang.

”Di situ saya menemukan cinta lagi untuk musik. Saya akan kembali ke apa yang dulu saya lakukan. Kembali ke dunia yang membutuhkan cinta, romansa dan tawa. Saya akan kembali jadi saluran itu,” kata pelantun Feeling Good yang sudah kembali feel good itu.

Baca juga: EXO Bakal Cetak Sejarah di Burj Khalifa Dubai!

Buble dan Luisana akan terus mengawasi putranya, juga mempertimbangkan hal-hal untuk beberapa bulan atau tahun ke depan. Namun saat ini, Noah baik-baik saja.

”Itu pekerjaan rumah kami seterusnya. Namun saat ini kondisi Noah baik-baik saja, dan kami juga akan melanjutkan apa yang harus diteruskan. Intinya saya tidak akan kembali ke musik, kalau kondisi Noah tidak baik-baik saja,” imbuh Buble.

Buble dan Luisana menikah pada 2011. Selain Noah, mereka juga dikaruniai Elias yang kini berusia dua tahun. Sesaat lagi anggota keluarga mereka bertambah, dengan hadirnya gadis kecil yang saat ini masih dalam kandungan Luisana. •usweekly/ade