Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Siap Ungkap Misteri ‘Paradise Garden’

Dua bintang muda berbakat Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla sedang beradu memecahkan misteri. Misteri apakah itu? Hmmm…penasaran ya? Itulah yang mereka lakukan di Original Series Paradise Garden. Series garapan Screenplay Pictures yang akan tayang di platform Vidio mulai 29 Juli 2021.


Jefri berperan sebagai Andra, jurnalis yang tertantang memecahkan kasus-kasus misterius. Sementara Vanesha Prescilla berperan sebagai Vya, mahasiwa tingkat akhir yang berusaha mencari kakaknya yang hilang.

Vanesha sebagai Vya (dok. screenplay)

Keduanya berkejaran dengan waktu untuk memecahkan misteri yang terjadi di Paradise Garden, komplek perumahan elit yang jadi pusat lokasi cerita dalam serial ini. Kasus orang hilang, komplek mewah, praktek rahasia, dan orang-orang misterius jadi sebuah sequence yang bikin penasaran.


Latar belakang dua karakter utama Vya dan Andra juga ditampilkan dengan sangat jelas. “Navya atau Vya ini anak bungsu, dia mahasiswi mandiri meski punya berbagai masalah pribadi. Sejak kehilangan kakaknya di Paradise Garden, Vya jadi sulit ditebak dan sering mimpi buruk,” kata Vanesha tentang karakternya.


“Sementara Andra adalah seorang jurnalis dan dia sangat idealis. Dia menemukan kasus orang hilang, yang mana kakaknya juga hilang. Di sinilah segalanya dimulai,” tambah Jefri.

Jefri Nichol memerankan jurnalis bernama Andra 9dok.Screenplay)

Duo sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona dipercaya menggarap series yang ceritanya diadaptasi dari situs dan aplikasi untuk penulis mempublikasikan ceritanya Wattpad berjudul sama karya Khojina.


Saat Movie Talks Paradise Garden, Jumat (16/7), baik Jefri maupun Vanesha mengaku senang sekaligus tertantang terlibat di series bergenre crime thriller. Selain karena jalan cerita yang sangat menarik mereka juga menemukan banyak hal seru selama proses syuting.

“Disini aku harus menjaga emosi. Agak tricky juga sih. Karena syuting bisa lompat-lompat episodenya. Jadi mapping emosinya harus tepat,” jelas Jefri.
Lain halnya dengan Vanesha. Aktris yang namanya melejit di film Dilan ini, mengaku di scene-scene tertentu ia mengaku cukup sulit berekspresi lantaran ada adegan yang belum pernah ia alami.

Adegan di Paradise Garden (dok. screenplay)

“Pokoknya adegannya seru tapi aku belum bisa cerita sekarang. Takutnya spoiler. Pengalaman syuting sama Jefri juga seru karena kita sebelumnya udah kenal,” ungkap aktris 21 tahun ini.


“Sebenarnya aku sempat takut karena ini juga pertama kali aku main series yang sampai 8 episode, beda dengan film. Tapi aku melihat karakter aku akan beda dan keluar banget dari judul-judul yang aku main sebelumnya. Setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya aku memberanikan diri,” tambah Vanesha.


Paradise Garden turut menampilkan deretan aktris dan aktor lainnya antara lain Agnes Naomi, Jolene Marie, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, dan Aliyah Faizah.*nez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here