Horeeee Britney Spears Akhirnya Bebas dari Cengkeraman Ayah

Mungkin ini lah hari yang ditunggu-tunggu Britney Spears. Setelah 13 tahun dalam cengkeraman ayahnya, Jamie Spears, Rabu (14/7) lalu dia akhirnya bebas lepas menentukan hidupnya.


Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County, California Brenda Penny menyatakan Britney bebas menentukan pengacaranya. Sebuah hasil yang sangat berarti dalam perjuangannya mengakhiri 13 tahun konservatori atau perwalian hukum dari ayahnya.
Britney pun memilih Mathew Rosengart, mantan jaksa federal yang telah mewakili bintang-bintang seperti Sean Penn, Steven Spielberg dan Keanu Reeves.  

Mathew akan menggantikan Samuel Ingham yang selama 13 tahun menjadi pengacara yang ditunjuk pengadilan. Samuel mundur pekan lalu setelah Britney mengkritik perwakilannya. Bersamaan dengan pengunduran diri Bessemer Trust, perusahaan manajemen kekayaan yang ditunjuk sebagai co-conservator untuk harta Britney.

Begitu tahu diputus bebas dari cengkeraman ayahnya, Britney nggak sabar meluapkan kegembiraannya. Dia mengunggah video berkuda ke Instagram-nya, @britneyspears. Berlanjut video jungkir balik macam pesenam.


Lumayan jauh lho jungkir baliknya. Dari area yang teduh di bawah pohon hingga panas, dan Britney sempurna melakukannya. “Ayo, teman-teman … ikut !!!!!” tulis Spears, bersama dengan emoji jari tengah. “Kabar baru dengan representasi yang nyata hari ini… Saya BERSYUKUR dan TERBERKATI!!!!”


Penyanyi berusia 39 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya. “Terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung saya,” tulis Britney di unggahan itu. “Kalian nggak tahu apa artinya bagiku, dengan didukung penggemar yang luar biasa!”
Dia pun memaparkan alasannya jungkir balik itu. “Psssss ini cara saya merayakan, yaitu dengan menunggang kuda dan melakukan jungkir balik hari ini,” lanjutnya.

Sam dan Britney (Twitter @britneyspears)

Tidak lupa ibu dua putra itu menuliskan tagar #FreeBritney. Sepertinya ini kali pertama dia menulis dua kata yang jadi slogan dalam perjuangannya memenangkan perwalian hukum.

Kekasih Britney, Sam Asghari sudah pasti yang pertama ikut bahagia. “Internet akan meledakkan #freebritney,” tulis Sam. Sementara Ariana Grande menulis, “KAMU SANGAT DICINTAI DAN DIDUKUNG.”


Namun perjuangan Britney belum selesai. Selain menghapus ayahnya dari perwalian hukumnya, dia juga ingin sang ayah menjalani proses hukum.
“Saya ingin mengajukan tuntutan terhadap ayah saya hari ini,” kata Britney di pengadilan melalui telepon, sambil sesekali menangis, Rabu (14/7) lalu. “Saya ingin ada penyidikan terhadap ayah saya,” sambungnya.

Britney dan ayahnya, Jamie (Splashnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here