5 Fakta Ini Buktikan Cha Eun Woo Bak Karakter Manga di Dunia Nyata

5 Fakta Ini Buktikan Cha Eun Woo Bak Karakter Manga di Dunia Nyata
Foto: Dok. Pinterest

Sejak debut sebagai aktor pada 2015 lalu, nama Cha Eun Woo langsung mencuri perhatian penggemar K-Pop. Parasnya yang tampan, membuatnya terlihat menonjol. Bahkan sering dijuluki sebagai karakter Webtoon di dunia nyata. Dilansir dari laman Allkpop, lima momen berikut yang seperti membuktikan bahwa Cha Eun Woo adalah versi nyata dari karakter manga.

1. Perankan Tokoh Adaptasi Webtoon

Cha Eun Woo sudah beberapa kali memainkan karakter dalam Webtoon. Aktor sekaligus idol itu telah bermain dalam beberapa judul drama yang diangkat dari cerita versi Webtoon, mulai dari My Gangnam ID is Beauty, True Beauty, hingga yang terbaru A Good Day to Be a Dog.

2. Bentuk Tubuh Atletis

Tak hanya memiliki paras tampan, bentuk tubuh yang atletis juga menambah kemiripannya dengan karakter Webtoon. Seperti dalam cuplikan video berikut, bentuk tubuh salah satu personil ASTRO ini memang tidak ada duanya.

| Baca Juga: Fakta di Balik Adegan Ciuman Cha Eun Woo dengan Anjing

3. The Villainess is a Marionette

Kamu pernah menonton drama The Villainess is a Marionette? Saat kamu menontonnya, kamu mungkin akan sulit membedakan antara Cha Eun Woo dengan Duke Kidrey, karakter webtoon yang ia perankan dalam drama tersebut. Paras tampannya yang begitu sempurna, tidak jauh berbeda dengan visual dari karakter Webtoon tersebut.

4. Aura Pangeran

Tak hanya saat berakting dalam drama, saat tertawa pun aura bak pangeran juga terlihat. Seperti dalam cuplikan video berikut, sebuah kamera yang merekamnya dari kejauhan, yang menangkap pesona Cha Eun Woo yang luar biasa saat tengah tertawa.

| Baca Juga: ‘True Beauty’ Episode 1: Eun Woo & Hwang In Yeob Terlibat Cinta Segitiga

5. Terkenal Berbakat

Cha Eun Woo tidak hanya menarik dalam hal penampilan, punya kelebihan di bidang lain. Kamu pasti tahu setiap pemeran utama Webtoon selalu identik menjadi seorang jagoan, baik di bidang akademis atau olahraga. Cha Eun Woo juga tidak gagal dalam hal itu, ia juga dikenal sebagai kapten tim bola basket ketika dia masih menjadi mahasiswa. Selain itu pria 26 tahun itu juga seorang pembawa acara di banyak acara musik. (ihs/ika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here